Ova Vila Bandung Daya Tarik, Harga Penginapan & Lokasi

Ova Vila Bandung Terbaru - Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan julukan Kota Kembang. Selain terkenal dengan julukannya, kota Bandung juga sangat terkenal dengan banyaknya tempat wisata yang berupa tempat nongkrong, cafe sampai tempat penginapan.

Hadir sebuah penginapan baru di Bandung pada bulan Mei 2023 lalu yang bernama Ova Vila. Staycation baru di Bandung ini hadir dengan menawarkan beragam konsep unik yang membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Ova Vila Bandung Daya Tarik Harga Penginapan & Lokasi
Ova Vila Bandung Daya Tarik Harga Penginapan & Lokasi - Photo By @vicrmd

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai vila baru di Bandung yang bernama Ova Vila Bandung. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga penginapan, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Ova Vila Bandung

Ova Vila Lembang Bandung memiliki lokasi yang terbilang strategis, karena lokasinya mudah untuk ditemukan dan tak jauh dari pusat kota Bandung. Tak heran jika penginapan hits di Bandung terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Ova Vila Cikahuripan Bandung adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern yang bernuansa pantai Bali. Disetiap sudut vila hits di Bandung ini didekor dan dihias dengan sangat cantik yang tampak estetik dan instagramable banget, tentu bagus banget buat latar belakang foto OOTDan Kalian.

Ova Vila Lembang juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 4 kamar tidur. Untuk kamar 1 memiliki 2 single bed, kamar 2 yakni super single bed. Penginapan estetik di Bandung ini juga terdapat banyak fasilitas yang sangat memadai dan dekorasinya yang super estetik.

Ova Vila Bandung
Ova Vila Bandung - Photo By @vicrmd

Sedangkan untuk kamar 3 dan 4 double bed vila estetik di Bandung vibes pantai ini juga sama nyamannya dengan kamar 1 dan 2 yang membuat siapapun betah berlama-lama staycation di vila kekinian di Bandung terbaru ini.

Ditambah lagi penginapan kekinian di Bandung yang hits ini terdapat kolam renang ditengah dan terdapat rooftop serta gazebo yang dapat kelian tempati untuk bersantai-santai. Tak heran jika vila vibes Pantai di Bandung ini menjadi salah satu rekomendasi tempat healing di Bandung.

    Baca Juga:

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, harga penginpan ova vila Bandung ini juga terbilang cukup terjangkau. Dengan harga penginapan yang cukup terjangkau, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi penginapan instagramable di Bandung yang hits ini.

Harga Penginapan Ova Vila Bandung

Berikut price list Ova Vila Lembang Bandung:

  • Sunday - Thursday 2.5jt
  • Friday 3.25jt
  • Saturday 3.75jt

NB: Untuk hari libur nasional mengikuti harga akhir pekan.

Harga Penginapan di Ova Vila Bandung
Harga Penginapan di Ova Vila Bandung - Photo By @vicrmd

Fasilitas Ova Vila Lembang

Demi kenyamanan para pengunjungnya, pihak Ova Vila Cikahuripan pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitasnya:

4 BENDROOMS

  • 1 Super King Bed
  • 2 King Bed
  • 2 Twin Bed
  • With AC

4 BBEDROOMS

  • In Every Room, With Water Heater

1 LIVINGROOM

  • With Entertaiment Device
  • Wifi

1 WARM POOL

  • Warm Pool

1 KITCHEN

  • Cutlery Set
  • Refrigeratior
  • Water Dispanser
  • Ricecooker
  • Kitchen Utensils

1 GAZEBO

  • With Cozy Lounger Bean Bag

1 ROOFTOP

  • With Barbeque & Hotpot Set

Dari fasilitas diatas, staycation vibes pantai di Bandung tentunya masih menyediakan banyak fasilitas lainnya. Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @ova_vila. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat healing hits di Bandung terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Ova Vila Lembang

Untuk jam operasional / jam bukanya, Penginapan Ova Vila Bandung Barat ini jam bukanya yakni, buka dalam 24 jam. 

Lokasi Ova Vila Lembang Bandung

Bagi Anda yang ingin mengunjungi penginapan viral di Bandung ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Ova Vila Cikahuripan Bandung berlokasi didaerah Jl. Kapling Manoko, Cikahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Anda hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 45 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 18,3 km. Untuk Anda yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke vila viral di Bandung vibes pantai ini.

Ova Vila Lembang Bandung
Ova Vila Lembang Bandung - Photo By @vicrmd

Penginapan Terbaru di Bandung Yang Hits
Penginapan Terbaru di Bandung Yang Hits - Photo By @vicrmd

Vila Terbaru di Bandung View Bagus
Vila Terbaru di Bandung View Bagus - Photo By @vicrmd

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai vila instagramable di Bandung ini yang bernama Ova Vila Bandung. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat penginapan, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel