7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Jogja Terbaru 2023

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja Terbaru 2023 - Kota Jogja merupakan kota yanng terkenal dengan julukan Kota Pelajar. Selain terkenal dengan julukannya, kota Jogja juga terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong kekinian yang hits dan menarik untuk dikunjungi.

Kota Jogja akhir-akhir ini terus menghadirkan tempat nongkrong baru yang unik. Nah Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan rekomendasi 7 Tempat Nongkrong Hits di Jogja Terbaru 2023 yang wajib kalian kunjungi. 

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Jogja Terbaru 2023
7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Jogja Terbaru 2023 - Photo By @agentdahariini_

Kami akan memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Jogja yang hadir dengan beragam konsep unik dan membuat anak muda Jogja dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya. Berikut daftar 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Jogja Terbaru 2023 yang akan kami review.

1. Loe Goe Jogja

Untuk rekoemndasi tempat nongkrong hits di Jogja yang pertama, yakni Loe Goe Jogja. Cafe baru di Jogja ini hadir dengan desain bangunan yang mengusung konsep minimalis modern yang mempunyai 2 lantai. Cafe hits di Jogja ini terletak di Jl. Surirejo, Siwil, Sukoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.

Loe Goe Sleman Jogja juga menyuguhakan beragam pilihan menu menarik yang harganya terbilang cukup terjangkau, mulai dari Dessert, Basic, Flavoured Latte, Coffee, Non Coffee dan masih ada lainnya. Kalian tinggal memilih menu yang cocok buat menemani waktu nongkrong kalian disini.

Loe Goe Jogja
Loe Goe Jogja - Photo By @ryanassagaf_

2. Cantine by Cendhani Raras Jogja

Rekomendasi tempat nongkrong instagramable di Jogja yang kedua yakni, Cantine by Cendhani Raras Jogja. Cafe estetik di Jogja ini terletak didaerah Jl. Sidoasih No.44b, Tiyasan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Bangunan Cafe intagramable di Jogja terbaru ini mengusung konsep bangunan modern yang memiliki rooftop. Fasilitas yang disediakan juga terbilang sangat memadai. Untuk price list Cantine by Cendhani Raras Sleman Jogja sangat terjangkau, mulai dari......Baca Selengkapnya.

Cantine by Cendhani Raras Jogja
Cantine by Cendhani Raras Jogja - Photo By @referensikopi

3. Ever Coffee Yogyakarta

Ever Coffee Jogja memiliki desain bangunan yang mengusung konsep minimalis modern yang didominasi dengan warna putih. Coffee shop hits di Jogja ini menyuguhkan beragam pilihan menu yang tentunya enak dan lezat dengan harga yang cukup terjangkau.

Ever Coffee Sleman Jogja juga menyediakan fasilitas yang sangat memadai, seperti area parkir, toilet, stop kontak, akses Wi-Fi dan ruangan AC. Untuk jam buka/jam operasional Coffee shop instagramable di Jogja yang hits ini mulai dari 08.00 - 23.00 WIB untuk setiap hari. 

Ever Coffee Jogja
Ever Coffee Jogja - Photo By @emak_ngafe

4. Limitless Cafe Jogja

Untuk rekomendasi tempat nongkrong di Jogja yang ke-4 yaitu Limitless Cafe Jogja. Cafe estetik di Jogja ini terletak di daerah Jl. KH Ahmad Munajah, Corongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Limitless Cafe Sleman Jogja ini mengusung konsep minimali modern yang memiliki view bagus berupa hamparan luas persawahan yang indah, tentunya cocok banget buat jujukan tempat healing di Jogja. Untuk daftar menu di tempat nongkrong view bagus ini juga terbilang sangat terjangkau, mulai dari....Baca Selangkapnya.

Limitless Cafe Jogja
Limitless Cafe Jogja - Photo By @limitlesscafe.id

5. Ropang Village Jogja

Ropang Village Ngaglik Jogja ini terkenal dengan harga menunya yang terbilang sangat terjangkau. Untuk lokasi cafe estetik di Jogja ini terletak di daerah Jl. Kranji, Randuguang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. 

Selain harga menunya yang terjangkau, bangunannya juga sangat estetik dan fasilitas dari Ropang Village Yogyakarta ini juga sangat memadai. Untuk jam operasional/jam buka cafe kekinian di Jogja terbaru ini mulai dari pukul:

  • Minggu - Kamis 16.00 - 23.30 WIB
  • Jum'at - Sabtu 16.00 - 01.30 WIB

Ropang Village Jogja
Ropang Village Jogja - Photo By @cafe.jogjakarta

6. Mr Like Jogja

Untuk rekomendasi coffee shop di Jogja yang ke-6 yakni, Mr Like Jogja. Coffee shop kekinian di Jogja ini sangat unik dan menarik banget karena konsepnya alam terbuka tentunya membuat suasana menjadi lebih asri dan adem, tentu cocok banget buat tempat nongkrong santai ataupun tempat nugas.

Selain konsepnya yang unik, menu yang disajikan di Tempat nongkrong alam terbuka di Jogja ini juga sangat lengkap dan pastinya enak dan lezat. Untuk lokasi Mr Like Sleman Jogja ini terletak didaerah....Baca Selengkapnya.

Mr Like Jogja
Mr Like Jogja - Photo By @agentdahariini_

7. Kupiku Coffee Umbulharjo

Nah untuk rekomendasi coffee shop baru di Jogja yang terakhir yaitu Kupiku Coffee Jogja. Tempat nongkrong kekinian di Jogja ini sangat menarik banget, karena desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern yang didominasi dengan warna putih membuat tampak bersih dan estetik banget, tentu membuat nyaman banget buat tempat WFCan maupun tempat nongkrong santai.

Kupiku Coffee Umbulharjo Jogja ini terletak di daerah Jl. Sokonandi II No.9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166. Untuk jam buka/jam operasional tempat nongkrong estetik di Jogja ini mulai dari pukul 08.00 - 23.00 untuk setiap harinya.

Kupiku Coffee Umbulharjo Jogja
Kupiku Coffee Umbulharjo Jogja - Photo By @agentdahariini_

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Jogja Terbaru 2023 yang wajib kalian kunjungi. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nongkrong dan tempat healing di Jogja yang nyaman dan menyejukkan. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel