8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2022

8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2022 - Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan julukan Kota Kembang ataupun dengan julukan Kota Paris van Java-nya, menjadi sebutan yang ideal untuk menggambarkan bagaimana kondisi di Kota Bandung. 

Selain terkenal dengan julukannnya, kota Bandung juga terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong mrnarik yang dihadirkannya. Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan 8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2022 yang wajib Kalian kunjungi.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2022
Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2022 - Photo By @cafedarling

Kami akan memberikan rekomendasi tempat nongkrong instagramable di bandung yang hadir dengan beragam konsep unik dan membuat siapapun penasaran ingin mrngunjunginya. Berikut daftar 8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2022.

1. Tanulo Coffee Bandung

Tanulo Coffee Bandung
Tanulo Coffee Bandung - Photo By @cafedarling

Untuk rekomendasi cafe hits di Bandung terbaru 2022, pertama kami akan memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bandung yang hadir pada tanggal 3 Oktober 2022 kemarin. Cafe terbaru di Bandung ini hadir didaerahJl. Mekar Utama I No.32, Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40237.

Tanulo Coffee Bandung ini dibangun dengan konsep bangunan minimalis modern yang memiliki lahan yang cukup luas. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini cocok banget buat dijadikan tempat nugas, tempat healing maupun tempat nongkrong santai.

Cafe instagramable di Bandung ini memiliki jam operasional / jam buka pada pukul 07.00 - 21.00 (mulai per tanggal 6 oktober). Untuk sajian menunya juga sangat menarik dan harganya juga terbilang cukup terjangkau. Berikut menu di Tanulo Coffee Mekarwangi Bandung....Baca Selengkapnya

2. Sultan Hub Bandung

Sultan Hub Bandung
Sultan Hub Bandung - Photo By @coffeeineseeker

Untuk rekomendasi tempat nongkrong instagramable di Bandung tahun 2022, kami merekomendasikan cafe estetik di Bandung, yaitu Sultan Hub Bandung. Tempat nongkrong estetik di Bandung ini hadir didaerah Jl. Sultan Tirtayasa No.41, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. 

Cafe kekinian ini memiliki desain bangunan mewah didominasi warna abu-abu semen yang sangat estetik dan cocok banget buat foto OOTDan Kalian yang kece dan keren. Cafe hits di Bandung ini memeiliki jam operasional / jam buka pada pukul 07.00-21.00. Fasilitas di Sultan Hub Citarum Bandung juga cukup memadai.

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu yang disajikannya juga cukup lengkap dan harganya juga cukup ramah dikantong. Berikut menu di Sultan Hub Bandung...Baca Selengkapnya

3. Berlalu Coffee Geladeri Bandung

Berlalu Coffee Geladeri Bandung
Berlalu Coffee Geladeri Bandung - Photo By @cafedarling

Berlalu Coffee Geladeri Bandung sangat rekomendasi buat dijadikan tempat healing dan tempat ngopi di Bandung, karena tempatnya didesain sangat unik dan disekitaran tempatnya terdapat banyak tumbuhan hijau yang membuat suasana nongkrong Kalian menjadi lebih menyenangkan dan menyejukkan.

Tempat nongkrong di Bandung ini hadir pada tanggal 8 September 2022 kemarin yang berlokasi didaerah Jl. Prof. Eyckman No.26, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161. Coffee shop hits di Bandung ini juga menyajikan banyak varian minuman dan makanan yang menarik. Untuk jam operasional / jam buka Berlalu Geladeri 2.0 Bandung sebagai berikut...Baca Selengkapnya

4. Senandung Sore Cicalengka

Senandung Sore Cicalengka
Senandung Sore Cicalengka - Photo By @cafedarling

Rekomendasi tempat nongkrong di Bandung kali ini sangat cocok banget buat dijadikan tempat healing dan tempat nyunset di Bandung, karena pemandangannya sangat asri dan saat cuaca cerah di sore hari Kalian juga dapat menikmati indahnya matahari tenggelam disore hari.

Tempat nyore terbaru di Bandung ini hadir didaerah Jl. Curug Cinulang, Dampit, Kec. Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40395. Fasilitas di Senandunga Sore Cicalengka juga cukup memadai. Tempat nongkrong alam di Bandung ini buka mulai pukul 10.00am - 07.00pm untuk hari Senin - Sabtu dan pukul 08.00am - 07.00pm untuk hari Minggu.

Selain tempat dan pemandanganya menarik, tempat healing terbaru di Bandung ini juga menawarkan banyak pilihan menu yang terlihat sangat menarik. Berikut menu di Senandung Sore Coffee & Nature Cicalengka....Baca Selengkapnya

5. Cisgar Cafe & Eatery Bandung

Cisgar Cafe & Eatery Bandung
Cisgar Cafe & Eatery Bandung - Photo By @coffeeineseeker

Rekomendasi coffee shop hits di Bandung terbaru 2022 kali ini bernama Cisgar Cafe & Eatery Bandung yang hadir pada 3 September 2022 kemarin. Hadir dengan beragam konsep unik yang tampat estetik dan instagramable dan dengan banyak fasilitas yang cukup memadai, tentunya membuat siapapun penasaran ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Bandung ini.

Menu yang disajikannya juga terlihat sangat menarik dan dan harganya juga terbilang cukup terjangkau, mulai dari 20ribuan saja. Untuk jam operasional / jam buka tempat nongkrong estetik di Bandung ini siap melayani pengunjungnya mulai pukul 12PM - 10PM untuk hari Selasa - Kamis.

Cisgar Roastery & Eatery Bandung hadir didaearah...Baca Selengkapnya

6. Dago Terrace Bandung

Dago Terrace Bandung
Dago Terrace Bandung - Photo By @acaffeinman

Dago Terrace Bandung memiliki pemandangan yang sangat memanjakan mata Kalian berupa hamparan luas pepohonan hijau yang rindah dan perumahan dari ketinggian, tentunya cocok buat tempat healing di Bandung yang nyaman dan syahdu.

Rekomendaasi Tempat Healing di Bandung terbaru 2022 ini memiliki desain bangunan yang unik banget dengan dekorasinya dan terdapat banyak fasilitas di dalamnya, seperti toilet, akses wi-fi, indoor area dan lainnya. Tempat nongkrong view bagus di Bandung ini berlokasi didaerah Resor Dago Pakar, Jl. Sentra Dago Pakar Raya No.11-12, Mekarsaluyu, Cimenyan, Bandung Regency, West Java 40198.

Disamping itu, menu yang disajikannya juga terlihat sangat menarik dan harganya juga terbilang cukup memadai. Berikut menu di Dago Terrace Coffee & Pizza Bandung...Baca Selengkapnya

7. Bugaritz Cafe & Resto Bandung

Bugaritz Cafe & Resto Bandung
Bugaritz Cafe & Resto Bandung - Photo By @acaffeinman

Rekomendasi tempat nongkrong di Bandung terbaru 2022 kali ini cocok banget buat dijadikan tempat nongkrong dan tempat quality time bersama keluarga, teman-teman maupun pasangan Anda. Restaurant hits di Bandung tersebut bernama Bugaritz Cafe & Resto Bandung. Hadir dengan berbagai konsep unik dan estetik yang membuat siapapun penasaran ingin mengunjunginya.

Restaurant estetik di Bandung ini hadir didaerah Jl. Hasanudin No.5, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Restaurant kekinian di Bandung ini menyajikan beragam pilihan menu, salah satunya menu Burgernya yang menjadi menu andalannya. 

Untuk jam operasional / jam buka di Bugaritz Cafe & Resto Coblong Bandung siap melayani para pengunjungnya mulai pukul...Baca Selengkapnya

8. Sedjuk Bakmi & Kopi Bandung

Sedjuk Bakmi & Kopi Bandung
Sedjuk Bakmi & Kopi Bandung - Photo By @cafedarling

Rekomendasi terakhir tempat nongkrong hits di Bandung kali ini memiki konsep dialam terbuka, namanya Sedjuk Bakmi & Kopi Bandung. Hadir didaerah Jl. Konstitusi I No.16, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40191.

Tempat nongkrong instgramable di Bandung ini cocok banget buat dijadikan tempat healing, karena suasana ditempat ini sangat asri dan menyejukkan. Disamping itu, menu yang disajikannya juga sangat menarik dan harganya juga terbilang cukup terjangkau.

Tak hanya itu, fasilitas yang disediakan di tempat healing terbaru di Bandung ini juga terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas di Sedjuk Bakmi & Kopi Bandung Jawa Barat...Baca Selengkapnya

Demikian informasi terkait 8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2022 yang wajib kalian kunjungi. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nongkrong dan tempat healing di Bandung yang nyaman dan menyejukkan. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel