Harga Menu & Lokasi Cisgar Cafe & Eatery Bandung Terbaru

Cisgar Coffee & Eatery Bandung Terbaru - kota Bandung terkenal dengan julukan Kota Kembang. Selain terkenal dengan julukanya, kota Bandung juga terkenal dengan tempat nongkrong estetik dan menarik yang dihadirkannya.

Pada tanggal 3 September 2022 kemarin, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Bandung yang bernama Cisgar Coffee & Eatery Bandung. Tempat nongkrong baru ini hadir dengan beragam konsep yang estetik dan instragramable, tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Harga Menu & Lokasi Cisgar Coffee & Eatery Bandung Terbaru
Harga Menu & Lokasi Cisgar Coffee & Eatery Bandung Terbaru - Photo By @coffeeineseeker

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan sekilas informasi mengenai coffee shop baru di Bandung yang bernama Cisgar Roastery & Eatery Bandung. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional / jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Cisgar Roastery & Eatery Bandung Terbaru

Cisgar Coffee & Eatery Coblong Bandung terletak dilokasi yang sangat strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Tak heran jika tempat nongkrong hits ini selalu ramai dikunjungi. Daya tarik utama dari Cisgar Cafe & Roastery Coblong ini adalah desain bengunannya yang mengusung konsep minimalis modern dengan didominasi kaca. 

Cisgar Cafe Bandung juga memiliki lahan yang terbilang cukup luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan area outdoor. Untuk area indoornya, Kalian akan menjumpai bangunan minimalis estetik yang nyaman buat dijadikan tempat nugas.

Cisgar Coffee & Eatery Bandung
Cisgar Coffee & Eatery Bandung - Photo By @coffeeineseeker

Sedangkan untuk area outdoornya pasti menjadi area favorit bagi para pengunjungnya, karena areanya cukup luas dan terdapat banyak seating area. Diarea ini juga terdapat banyak tumbuhan hijau yang menambha suasana menjadi lebih menyejukkan, tentu membbuat siapapun betah berlama-lama nongkrong dicoffee shop hits ini.

Tempat nongkrong estetik di Bandung yang satu ini rekomendet banget buat dijadikan tempat nugas, tempat helaing, tempat nongkrong bersama keluara, teman-teman maupun pasangan Anda, karena tempatnya sangat nyaman banget dan cocok banget buat spot-spot foto Kalian.

Harga Menu Cisgar Coffee & Eatery Bandung

Disamping tempatnya yang instagramable dan menarik, menu yang disajikan oleh Cisgar Coffee & Roastery Coblong Bandung  juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap dan harganya juga terbilang cukup terjangkau.

Cisgar Coffee Bandung juga roasting biji kopinya sendiri, tentu hasilnya pasti enak dan lezat. Coffee shop estetik ini juga menyediakan banyak makanan dan minuman, Kalian tinggal memilih menu yang cocok buat dijadikan teman nugas maupun teman nongkrong Kalian.

Harga menu yang disajikannya juga cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan saja Kalian sudah dapar menikmati sajiannya dan juga menikmati sejuknya suasana ditempat nongkrong hits di Bandung ini.

Menu di Cisgar Coffee & Eatery Bandung
Menu di Cisgar Coffee & Eatery Bandung - Photo By @cisgarbdg

Fasilitas Cisgar Roastery & Eatery Coblong

Demi kenyaman para pengunjunya, Cisgar Cafe & Eatery Bandung pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitasnya:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Ruangan AC
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Area Indoor dan Outdoor
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @cisgarbdg. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tersebut.

Jam Buka Cisgar Roastery & Eatery Bandung

Untuk jam operasional / jam bukanya, Tempat nongkrong hits di Purwakarta yang bernama Cisgar Coffee & Eatery Bandung siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 12PM - 10PM untuk hari Selasa - Kamis.

Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung
Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung - Photo By @coffeeineseeker 

Lokasi Cisgar Coffee & Eatery Coblong Bandung

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop hits di Bandung ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Cisgar Coffee & Eatery Coblong berlokasi didaerah Jl. Cisitu Lama XI, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 14 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 6,3 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke Relict Cisgar Coffee & Eatery Coblong Bandung.

Coffee Shop Terbaru di Bandung
Coffee Shop Terbaru di Bandung - Photo By @coffeeineseeker

Demikian sekilas informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramble di Bandung yang bernama Cisgar Coffee & Eatery Bandung. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk di Bandung. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel