Harga Menu & Lokasi Tanulo Coffee Bandung Terbaru

Tanulo Coffee Bandung Terbaru - Mekarwangi merupakan salah satu daerah yang berada di kota Bandung. Kota Bandung sendiri memiliki banyak keunikan didalamnya, salah satunya tempat nongkrong kekinian yang dihadirkannya. Kini kota Bandung telah menghadirkan tempat nongkrong baru yang unik dan menarik untuk dikunjungi. 

Pada tanggal 3 Oktober 2022 kemarin, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Bandung yang bernama Tanulo Coffee. Coffee shop terbaru di Bandung ini memiliki beragam konsep unik yang tampak estetik dan instagramable, tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Harga Menu & Lokasi Tanulo Coffee Bandung Terbaru
Harga Menu & Lokasi Tanulo Coffee Bandung Terbaru - Photo By @gemarngopi

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Bandung yang bernama Tanulo Coffee Bandung. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional / jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Tanulo Coffee Bandung Terbaru

Daya tarik utama dari Tanulo Coffee Mekarwangi adalah desain bengunannya yang hadir dengan mengusung konsep bangunan minimalis modern. Dengan berbagai dekorasi dan hiasannya tyang tampak unik dan estetik, tentu disetiap sudut tempat nongkrong hits di Bandung ini bagus banget buat dijadikan spot foto atau foto OOTDan Kalian.

Coffee shop hits di Bandung ini juga memiliki lahan yang terbilang cukup luas dengan menawarkan 3 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk area indoor coffee shop estetik di Bandung ini, Kalian akan menempati bangunan minimalis didominasi dengan kaca yang nyaman banget buat dijadikan tempat nugas di cafe baru di Bandung ini.

Tanulo Coffee Bandung
Tanulo Coffee Bandung - Photo By @cafedarling

Untuk area semi outdoor dan outdoor tempat nongkrong estetik di Bandung ini terletak dihalaman yang luas dan terdapat banyak tumbuhan hijau yang menambah suasana menjadi menyejukkan, tentu cafe estetik di Bandung ini bisa dijadikan tempat healing untuk melepas penat dari suasana perkotaan.

Tempat ngopi hits terbaru di Bandung ini sangat rekomendet banget buat dijadikan tempat meeting, tempat nugas, tempat healing dan tempat ngumpul-ngumpul bareng keluarga, teman-teman maupun pasangan Anda.

Harga Menu Tanulo Coffee Bandung

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu yang di sajikan oleh Tanulo Cafe Bandung juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup komplit dan dengan harganya yang terbilang cukup ramah dikantong.

Menu yang disajikannya lengkap banget mulai dari kopi, non kopi, berbagai varian mocktails, makanan utama hingga camilan juga ada. Kalian tinggal memilih menu kesukaan untuk menemani waktu nongkrong atau waktu nugas Kalian di cafe kekinian di Bandung ini.

Untuk informasi harga minuman dan makanannya mulai dari sekitar 15k - 68k. Untuk informasi harga menu lengkapnya, Kalian dapat berkujung langsung ketempatnya atau Kalian juga bisa pantau akun media sosial intagramnya di @tanulocoffee.

Menu di Tanulo Coffee Bandung
Menu di Tanulo Coffee Bandung - Photo By @cafedarling

Fasilitas Tanulo Cafe Mekarwangi

Demi kenyaman para pengunjunya, kedai kopi hits terbaru di Bandung pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas di Tanulo Cafe Mekarwangi Bandung:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Ruangan AC
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Area Indoor, Semi Outdoor dan Outdoor
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @tanulocoffee. Temukan juga informasi menarik diakun instagram cafe unik di Bandung tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Tanulo Cafe Bandung

Tempat nongkrong malam di Bandung ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik di Bandung  yang bernama Cafe Tanulo Bandung siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 07.00 - 21.00 ( mulai per tanggal 6 oktober ).

Lokasi Tanulo Coffee Mekarwangi Bandung

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Bandung ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Cafe Tanulo Mekarwangi didaerah Jl. Mekar Utama I No.32, Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40237.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Bandung ini tak jauh dari pusat kota Bandung. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 19 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 6,5 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke Tanulo Coffee Bandung.

Tanulo Coffee Mekarwangi
Tanulo Coffee Mekarwangi - Photo By @gemarngopi

Tanulo Coffee Mekarwangi Bandung
Tanulo Coffee Mekarwangi Bandung - Photo By @cafedarling

Coffee Shop Terbaru di Bandung
Coffee Shop Terbaru di Bandung - Photo By @cafedarling

Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung
Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung - Photo By @cafedarling

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung yang bernama Tanulo Coffee Bandung. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong di Bandung dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel