6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2023

Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru - Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan julukan Kota Kembang. Selain terkenal dengan julukannya, kota Bandung juga terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong kekinian yang hits.

Kota Bandung akhir-akhir ini terus menghadirkan tempat nongkrong baru yang unik dan menarik. Nah Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan rekomendasi 6 Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2023 yang wajib kalian kunjungi. 

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2023
6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2023 - Photo By @cafedarling 

Kami akan memberikan rekomendasi tempat nongkrong instagramable di Bandung yang hadir dengan beragam konsep unik dan membuat anak muda Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya. Berikut daftar 6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2023 yang akan kami review.

1. Jabarano Coffee Bandung

Untuk rekomendasi tempat nongkrong kekinian di Bandung yang pertama yaiyu, Jabarano Coffee Bandung. Coffee shop hits di Bandung ini terletak di Pasar Kreatif Jabar yang tak jauh dari pusat kota Bandung. Coffee shop kekinian di Bandung terbaru ini cocok banget buat dijadikan tempat nugas, tempat kumpul - kumpul maupun tempat healing di Bandung.

Jabarano Coffee Cibeunying Kaler dibangun dengan mengusung konsep minimalis modern yang didominasi dengan warna biru. Tempat nongkrong estetik di Bandung ini juga menyajikan banyak pilihhan menu menarik yang bisa Kalian pesan sembari menikmati waktu nongkrong kalian disini.

Jabarano Coffee Bandung
Jabarano Coffee Bandung - Photo By @cafedarling 

Untuk price list kedai kopi hits di Bandung terbaru ini kalian dapat mengunjungi akun media sosial instagramnya di @jabarano_coffee.Untuk jam buka/jam opererasional Jabarano Coffee Neglasari Bandung ini mulai pukul 10.00–22.00 untuk setiap harinya. 

2. Puncak Atanapi Coffee Camp Bandung

Puncak Atanapi Coffee Camp Bandung
Puncak Atanapi Coffee Camp Bandung - Photo By @nandarasman

Rekomendasi tempat nongkrong hits di Bandung yang kedua ini bernama Puncak Atanapi Coffee Camp Bandung. Coffee shop view bagus di Bandung ini cocok banget dijadikan tempat healing di Bandung, karena memiliki konsep alam terbuka yang disampingnya terdapat sungai.

Lokasi kedai kopi kekinian di Bandung ini terletak di Jl. Bukit Pakar Utara No.50, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198. Untuk daftar menu di Puncak Atanapi Coffee Camp Cimenyan sangat banyak dan tentunya cocok banget buat menemani nongkrong kalian disini. Berikut daftar menu Puncak Atanapi Coffee Bandung....Baca Selengkapnya.

3. Oseebo Coffee Gempol Bandung

Oseebo Coffee Gempol Bandung merupakan coffee shop yang dibangun dengan mengusung konsep minimalis modern berlantai 3 yang sangat unik. Fasilitas yang disediakan di cafe hits di Bandung ini juga terbilang sangat memadai.

Oseebo Coffee Gempol Bandung
Oseebo Coffee Gempol Bandung - Photo By @cafedarling

Tak hanya tempat dan fasilitasnya saja yang lengkap. Menu Oseebo Coffee Gempol juga sangat lengkap dan tentunya enak dan lezat, cocok banget buat menemani waktu nugas ataupun waktu nongkrong Kalian disini. Daftar menu di tempat ngopi hits di Bandung ini kalian dapat mantau akun media sosial instagramnya di @oseebocoffee.

Untuk lokasi cafe kekinian di Bandung terbaru ini terbilang sangat strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung dan mudah untuk ditemukan. Lokasi Oseebo Coffee Gempol Cihapit terletak di Jalan Pasar Gempol No.3, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

4. Trois Coffee Bandung

Nah untuk rekomendasi tempat nongkrong viral di Bandung yang ke-4 kali ini sangat menarik banget untuk dikunjungi, karena rekomendasi coffee shop hits di Bandung memilki kkonsep alam terbuka yang menyeguhkan pemandaan yang cantik, yakni bernama Trois Coffee Bandung.

Tempat nongkrong terbaru di Bandung ini terletak didataran tinggi yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat cantik dan disekelilingnya terdapat banyak tumbuhan yang membuat suasana menjadi lebih asri dan menyejukkan. Tak heran jika coffee shop view bagus di Bandung yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi tempat healing di Bandung untuk melepas penat.

Untuk lokasi cafe view bagus di Bandung yang hits ini tak jauh dari pusat kota Bandung dan mudah untuk ditemukan. Lokasi Trois Coffee Cimenyan terletak di....Baca Selengkapnya.

Trois Coffee Bandung
Trois Coffee Bandung - Photo By @cafedarling

5. Kofu Coffee Buah Batu

Untuk rekomendasi tempat nongkrong baru di Bandung yang ke-5 ini, budhalhealing.com akan memberikan rekomendasi coffee shop baru di Bandung yang bernama Kofu Coffee Buah Batu. Kedai kopi kekinian di Bandung ini hadir dengan mengusung konsep modern yang bernuansa Japanese.

Kofu Coffee Lengkong Bandung ini terletak di Jl. Buah Batu No.70, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262. Untuk jam buka / jam operasional di tempat nugas di Bandung terbaru ini 07.00 - 22.00 WIB untuk setiap harinya.

Kofu Coffee Buah Batu Bandung
Kofu Coffee Buah Batu Bandung - Photo By @memorabiliakopi

6. Kopi Cantel Progo Bandung

Nah untuk rekomendasi cafe hits di Bandung terbaru yang terakhir ini bernama Kopi Cantel Progo Bandung. Kedai kopi viral di Bandung ini terletak di Jl. Progo No.34, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

Cafe buat nugas di Bandung yang hits ini memiliki desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern yang didominasi dengan warna oren. Seating area tertata rapi yang cukup banyak tentunya kalian tak perlu khawatir jika tidak kebagian tempat duduk.

Kopi Cantel Progo Bandung
Kopi Cantel Progo Bandung - Photo By @acaffeinman

Untuk daftar menu di Kopi Cantel Progo ini sangat beranega ragam, mulai dari menu minuman yaitu dari perkopian sampai non coffee. Sedangkan untuk menu makanan di Coffee shop viral di Bandung ini juga  sangat lengkap, mulai dari makanan berat, cemilan dan salad. Jam buka di Kopi Cantel Kopi Cantel Progo Citarum muali dari pukul.....Baca Selengkapnya.

Demikian informasi terkait 6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru 2023 yang wajib kalian kunjungi. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nongkrong dan tempat healing di Bandung yang nyaman dan menyejukkan. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel