Harga Menu & Lokasi Urban Forest Cipete Terbaru

Urban Forest by Grange Park Cipete Terbaru - Kota Jakarta terkenal dengan julukan Kota Metropolitan, gaya hidup penduduk Jakarta bisa dibilang termasuk dinamis dan modern. Selain terkenal dengan julukannya, kota Jakarta juga terkenal dengan tempat nongkrong yang selalu hadir dengan beragam konsep tempat nongkrong kinian yang estetik dan instgramble.

Pada tanggal 12 Agustus 2022 kemarin. hadir sebuah cafe baru di Jakarta yang bernama Urban Forest by Grange Park. Cafe instagramable ini hadir dengan berbagai konsep yang menarik, tentu membuat warga Jakarta dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Harga Menu & Lokasi Urban Forest Cipete Terbaru
Harga Menu & Lokasi Urban Forest Cipete Terbaru - Photo By @fomoplaces

Nah pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan sekilas informasi mengenai tempat nongkrong baru di Jakarta yang bernama Urban Forest Cipete. Informasi yang kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional / jam buka dan lokasi tempat nongkrong instgramable ini.

Daya Tarik Urban Forest Cipete Terbaru

Daya tarik utama dari Urban Forest by Grange Park Jakarta adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern. Cafe bari ini juga memiliki konsep green open space yang memberikan pesona alam disekelilingnya berupa pepohona hijau yang membuat suasana menjadi asri dan adem, tentu membuat siapapun betah berlama-lama nongkrong dicafe instagramable ini.

Urban Forest Jakarta Selatan juga memiliki lahan yang terbilang cukup luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan area outdoor. Untuk area indoornya terdapat banyak tempat duduk dan terdapat AC, tentu nyaman banget buat dijadikan tempat nugas sembari menikmati suasana sejuknya alam.

Urban Forest Cipete
Urban Forest Cipete - Photo By @coffeetomoto

Sedangkan untuk area outdoornya menjadi area favoritnya pengunjyng, karena Kalian dapat menikmatti suasana alam secara langsung, tentu cocok buat dijadikan tempat healing untuk melapas penat dari suasana perkotaan. Tempat nongkrong baru ini cocok banget buat dijadukan tempat nugas, tempat healing dan tempat ngumpul bersama keluarga, teman-teman maupun pasangan Anda.

Harga Menu Urban Forest Cipete Jakarta

Disampin tempatnya yang menarik dan nyaman, menu yang disajikan oleh Cafe Urban Forest Cipete ini juga sangat menarik. Menu yang disajikan juga lumayan kompit dan harganya terbilang cukup terjangkau, diantanya menu khasnya yaitu Pizza Solo.

Kalian tinggal memilih menu makanan atau minuman yang cocok buat dijadikan teman nongkrong atau teman healing Kalian disini. Harga menu di Urban Forest Cipete Jakarta Selatan beragam variannya, mulai Rp 25.000 hingga 150.000 saja.

Untuk informasi lebih update dan lengkapnya mengenai daftar menu dan harganya, Anda bisa hubungi akun media sosial instagramnya di @urbanforest.cipete. Temukan juga promo-promo menarik di akun instagramnya.

Menu di Urban Forest Cipete
Menu di Urban Forest Cipete - Photo By @fomoplaces

Fasilitas Urban Forest Jakarta Selatan

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Urban Forest Cafe Cipete pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitasnya:

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Indoor dan Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Jam Operasional / Jam Buka Urban Forest Jaksel

Untuk jam operasional / jam bukanya, Urban Forest by Grange Park Jakarta Selatan siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB untuk setiap harinya.

Tempat Nongkrong Terbaru di Jakarta
Tempat Nongkrong Terbaru di Jakarta - Photo By @fomoplaces 

Lokasi Urban Forest Cipete Jaksel

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi cafe estetik di Jakarta ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Urban Forest Cipete Jakarta berlokasi didaerah Jl. RS. Fatmawati Raya No.45, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 20 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 14,0 km melalui Jl. Jenderal Sudirman. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke Urban Forest by Grange Park Cipete Jakarta Selatan.

Cafe Terbaru di Jakarta
Cafe Terbaru di Jakarta - Photo By @fomoplaces

Demikian sekilas informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong estetik di Jakarta yang bernama Urban Forest Cipete. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing dan tempat nongkrong dengan suasana alam terbuka yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel