Public Space Cafe Bandung Harga Menu & Lokasi

Public Space Cafe Bandung Terbaru - Bandung tah ada henti-hentinya terus menghadirkan tempat nongkrong baru yang menarik untuk dikunjungi. Kini hadir cafe baru di Bandung yang memiliki banyak konsep cafe kekinian yang unik dan instgramable.

Pada pertengahan bulan Agustus 2022 kemarin, Bandung menghadirkan tempat nongkrong baru yang bernama Public Space. Hadir dengan beragan konsep tempat nongkrong kekinian yang estetik dan menarik, tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Public Space Cafe Bandung Harga Menu & Lokasi
Public Space Cafe Bandung Harga Menu & Lokasi - Photo By @originstory.csl

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan sekilas informasi mengenai tempat nongkrong estetik di Bandung yang bernama Public Space Cafe Bandung. Untuk Informasi yang kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional / jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Public Space Bandung Terbaru

Daya tarik utama dari Public Space Coblong Bandung adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern yang didominasi dengan kaca. Cafe baru ini iconic banget dengan design 3 lantai dengan industrial style. 

Public Space Cafe Coblong juga memiliki lahan yang terbilang cukup luas dengan menawarkan 3 pilihan area untuk para pengunjungnya, yaitu area indoor, semi outdoor dan area outdoor. Untuk area indoornya, Kalian dapat menempati dilantai bawah atau lantai paling atas. Sedangkan untuk lantai 2 atau lantai tengah digunakan untuk area semi outdoor yang cocok banget buat dijadikan tempat nugas sembari menikmati angin sepoi-sepoi dan menu sajiannnya yang enak dan lezat.

Public Space Cafe Bandung
Public Space Cafe Bandung - Photo By @ivanmarchius

Untuk area outdoornya tidak terlalu luas, karena berada dilorong bangunan ini. Namun diarea outdoornya terdapat banyak tumbuhan hijau yang menambah suasana menjadi adem dan asri, tentu membuat siapapun betah berlama-lama nongkrong di cafe instagramable ini. Tempat nongkrong yang satu ini rekomendet bangey buat dijadikan tempat nugas, tempat healing dan tempat ngumpul bersama keluarga, teman-teman maupun pasangan Anda.

Harga Menu Public Space Cafe Bandung 

Disampin tempatnya yang menatik dan nyaman, menu yang disajikan oleh Public Space Cafe Coblong  ini juga sangat menarik. Menu yang disajikan juga lumayan kompit. Menu makanan disini beragam banget, dari nasi, pasta, sandwich, bites, dessert semua ada dan semua enak dengan harga dibawah 50k. 

Pilihan menu minumannya juga terbilang cukup banyak ada kopi dan non kopi nya, seger" en unik", sekitar 30k. Kalian tinggal memilih menu makanan atau minuman yang cocok buat dijadikan teman nongkrong Kalian disini.

Untuk informasi lebih update dan lengkapnya mengenai daftar menu dan harganya, Anda bisa hubungi akun media sosial instagramnya di @publicspacecafe. Temukan juga promo-promo menarik di instagramnya.

Menu di Public Space Cafe Bandung
Menu di Public Space Cafe Bandung - Photo By @cafedarling

Fasilitas Public Space Cafe Coblong

Demi kenyaman para pengunjunya, Public Space Coblong Bandung pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitasnya:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Indoor, Semi Outdoor dan Outdoor Area 
  • dan masih ada lainnnya

Jam Operasional / Jam Buka Public Space Bandung

Untuk jam operasional / jam bukanya, Public Space Cafe Bandung Jawa Barat siap melayani para pengunjungnya pada:

  • Minggu - Kamis 09.00-22.00 WIB
  • Juamat - Sabtu 09.00-23.00 WIB

Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung
Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung - Photo By @ivanmarchius

Lokasi Public Space Cafe Coblong Bandung

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi cafe estetik di Bandung ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Public Space Cafe Bandung berlokasi didaerah Jl. Teuku Umar No.21, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132.

Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 10 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 4,6 km melalui Jl. Dipati Ukur. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke Public Space Cafe Coblong Bandung Jawa Barat.

Cafe Terbaru di Bandung
Cafe Terbaru di Bandung - Photo By @randomshotter

Demikian sekilas informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramble di Bandung yang bernama Public Space Cafe Bandung. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel