Tanatap Coffee Semarang: Daftar Menu & Lokasi Terbaru

Coffee Shop Viral di Semarang: Tanatap Coffee Semarang - Menyajikan Pengalaman Nongkrong Kekinian

Tanatap Coffee Semarang Daftar Menu & Lokasi Terbaru
Tanatap Coffee Semarang Daftar Menu & Lokasi Terbaru - Photo By @hiddengemsmg

Tanatap Coffee Semarang, sebuah coffee shop baru di Semarang yang meramaikan kota Lumpia pada tanggal 18 Januari 2024. Kehadiran cabang terbaru Tanatap Coffee ini membawa konsep unik dan menarik yang menjadi daya tarik bagi para pencinta tempat nongkrong di Semarang.

Keunikan & Daya Tarik Tanatap Coffee Semarang

Tempat nongkrong baru di Semarang yang bernama Tanatap Coffee Tawangsari, begitu tempat ini dikenal, memiliki lokasi yang sangat strategis, mudah diakses, dan tak jauh dari pusat kota Semarang.

Keberadaan coffee shop di Semarang terbaru ini selalu ramai dikunjungi, tidak hanya karena lokasi tempat nongkrong hits di Semarang ini yang mudah dijangkau, tetapi juga karena desain bangunannya yang modern, unik, dan luas.

Desain interior Tanatap Coffee Madukoro mengusung konsep cafe modern yang cantik dan instagramable. Setiap sudut coffee shop hits di Semarang ini dihiasi dengan dekorasi yang kekinian, menciptakan latar belakang yang sempurna untuk foto OOTD.

Keberadaan dua pilihan area, yaitu indoor dan outdoor, memberikan fleksibilitas bagi pengunjung. Area indoor tempat nongkrong kekinian di Semarang ini nyaman untuk bekerja atau berkumpul.

Tanatap Coffee Semarang
Tanatap Coffee Semarang - Photo By @hiddengemsmg

Sedangkan untuk area outdoor coffee shop kekinian di Semarang ini menawarkan suasana santai dengan tumbuhan yang membuatnya lebih asri dan adem.

Tak heran jika para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di coffee shop estetik di Semarang ini dan tak heran jika Tanatap Coffee Semarang Barat ini menjadi salah satu rekomendasi tempat healing di Semarang.

    Baca juga cafe di Semarang:

Daftar Menu Tanatap Coffee Semarang

Tempat nongkrong estetik di Semarang yang bernama Tanatap Coffee Madukoro Semarang tidak hanya menawarkan tempat yang menarik, tetapi juga menyajikan menu makanan dan minuman yang lezat.

Berikut Tanatap Coffee Semarang menu:

Menu Minuman

COFFEE

  • Espresso
  • Caffe Latte
  • Capuccinno
  • Flatwhite
  • Magic Latte
  • Manual Brew

Menu Makanan

MAIN COURSE

  • Saikoro Sambal Matah
  • Chicken Popcorn Buldak Sauce
  • Shrimp Popcorn with Mala
  • Iga Bakar Sambal Kacang

PASTA

  • Spaghetti Rendang Bolognese

BRUNCH

  • Devil Egg Toast

LIGHT BITES

  • Tanatap Pisang Goreng
  • Truffle Fries
  • Corn Fritter

SALAD

  • Asian Bogor

NB: Menu diatas merupakan daftar menu sejak pertama cafe hits di Semarang terbaru ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

    Baca juga cabang Tanatap Coffee:

Menu di Tanatap Coffee Semarang
Menu di Tanatap Coffee Semarang - Photo By @hiddengemsmg

Fasilitas Tanatap Coffee Tawangsari Semarang yang Memadai

Agar pengunjung merasa nyaman, Tanatap Coffee Tawangsari Semarang Barat ini menyediakan fasilitas yang memadai. Mulai dari area parkir, toilet, stop kontak, akses Wi-Fi, smoking & non-smoking area, hingga ruangan dengan AC. Keberadaan fasilitas ini menjadikan cafe kekinian di Semarang ini sebagai tempat yang cocok untuk bekerja atau bersantai.

Jam Operasional Tanatap Coffee Tawangsari yang Fleksibel

Meskipun bukan coffee shop 24 jam, Tanatap Coffee Madukoro Semarang Barat ini siap melayani pengunjung setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 24.00 WIB. Jam operasional yang fleksibel memberikan kesempatan bagi semua kalangan untuk menikmati suasana cafe estetik di Semarang ini.

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @tanatapcoffee atau @tanatapcoffeesemarang. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Bogor terbaru tersebut.

Lokasi Tanatap Coffee Tawangsari Semarang yang Mudah Diakses

Tanatap Coffee Tawangsari Kota Semarang ini berlokasi di daerah Tawangsari, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50144. Dengan akses yang mudah dijangkau, hanya sekitar 10 menit perjalanan dari pusat kota Semarang atau sekitar 5,3 km.

Bagi kalian yang masih bingung dengan rute menuju ke cafe estetik di Semarang, budhalhealing.com akan memberikan link Google Maps untuk sampai ke Tanatap Coffee Madukoro Kota Semarang sebagai berikut:

Tanatap Coffee Semarang Foto

Tanatap Coffee Tawangsari Semarang
Tanatap Coffee Tawangsari Semarang - Photo By @hiddengemsmg

Tempat Nongkrong Terbaru di Semarang Viral
Tempat Nongkrong Terbaru di Semarang Viral - Photo By @hiddengemsmg

Cafe Nyaman Untuk Nugas di Semarang
Cafe Nyaman Untuk Nugas di Semarang - Photo By @hiddengemsmg

Kesimpulan

Tanatap Coffee Kota Semarang hadir sebagai tempat nongkrong kekinian yang menggabungkan konsep unik, menu menarik, fasilitas memadai, dan lokasi strategis.

Bagi mereka yang mencari tempat nugas, tempat healing, atau sekadar berkumpul dengan suasana nyaman dan sejuk, cafe baru di Semarang yang hits ini menjadi pilihan yang tepat. Jangan lewatkan pengalaman nongkrong kekinian di Tanatap Coffee Semarang!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel