Yumaju Coffee Nawawi Jam Buka, Harga Menu & Lokasi Terbaru

Terkini: Eksplorasi Kenikmatan di Yumaju Coffee Nawawi Cabang Baru dengan Jam Buka, Harga Menu & Lokasi Terbaru

Yumaju Coffee Nawawi Ulasan - Nawawi merupakan sebuah daerah yang berada dikota Bandung. Sedangkann kota Bandung sendiri merupakan kota yang sangat terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong hits dan kekinian yang menarik untuk dikunjungi.

Kini hadir sebuah tempat nongkrong baru di Bandung pada bulan Oktober 2023 lalu yang bernama Yumaju Coffee Nawawi. Cafe baru di Bandung ini merupakan cabang ke-5 Yumaju Coffee yang hadir dengan menawarkan beragam konsep unik dan menarik.

Yumaju Coffee Nawawi Jam Buka, Daftar Menu & Lokasi Terbaru
Yumaju Coffee Nawawi Jam Buka, Daftar Menu & Lokasi Terbaru - Photo By @cecilsfooddiary

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Bandung yang bernama Yumaju Coffee Nawawi. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Yumaju Coffee Nawawi Terbaru

Coffee shop hits di Bandung yang bernama Yumaju Coffee Nawawi Babakan Ciparay ini memiliki lokasi yang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung dan mudah untuk ditemukan. Tak heran tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari tempat nongkrong kekinian di Bandung ini adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern yang bernuansa homey banget. Disetiap sudut coffee shop kekinian di Bandung terbaru ini didekor dan dihias dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instagramable banget, tentu bagus banget buat latar belakang foto OODan.

Yumaju Coffee Nawawi Bandung
Yumaju Coffee Nawawi Bandung - Photo By @acaffeinman

Caang terbaru Yumaju Coffee di Nawawi Bandung ini juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong di Bandung terbaru ini luas dan terdapat sofa yang nyaman banget buat tempat WFCan.

Sedangkan untuk area outdoor coffee shop di Bandung yang hits ini terletak dihalaman yang terdapat banyak seating area tertata rapi. Diarea outdoor tempat nongrong estetik di Bandung ini cocok banget buat tempat nongkrong sangat sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang begitu menyejukkan.

    Baca juga cafe di Bandung:

Ditambah lagi disekeliling coffee shop estetik di Bandung ini terdapat cukup banyak tumbuhan yang membuat suasana menjadi lebih adem dan asri. Tak heran jika para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di cafe hits di Bandung yang bernama Yumaju Coffee Nawawi Sukahaji.

Harga Menu Yumaju Coffee Nawawi

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Yumaju Coffee Nawawi Bandung ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap mulai dari menu makanan dan minuman yang pastinya enak dan lezat. Untuk menu minuman yang disajikan oleh cafe kekinian di Bandung yang hits ini mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya.

Sedangkan untuk menu makanan coffee shop estetik di Bandung juga beragam mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. Untuk harga menu Yumaju Coffee 5.0 Bandung ini mulai dari 15 ribu hingga 70 ribu saja.

Menu di Yumaju Coffee Nawawi
Menu di Yumaju Coffee Nawawi - Photo By @cecilsfooddiary

Fasilitas Yumaju Coffee Bandung

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe buat nugas di Bandung terdekat ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Yumaju Coffee Sukahaji Bandung:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @yumajucoffee. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Bandung terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Yumaju Coffee Nawawi Bandung

Tempat nongkrong malam di Bandung ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Bandung yang bernama Yumaju Coffee Babakan Ciaparay Bandung siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 07.00 - 22.00 WIB untuk setiap harinya.

Lokasi Yumaju Coffee Nawawi Bandung

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Bandung ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Yumaju Coffee 5.0 Bandung berlokasi didaerah Jl. Nawawi No.14, Sukahaji, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40221.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Bandung ini tak jauh dari pusat kota Bandung. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 6 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 3,2 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terdekat di Bandung terbaru ini.

Yumaju Coffee Nawawi Bandung Foto

Yumaju Coffee Babakan Ciaparay Bandung
Yumaju Coffee Babakan Ciaparay Bandung - Photo By @acaffeinman

Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung yang Hits - Photo By @acaffeinman

Coffee Shop Terbaru di Bandung yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Bandung yang Hits - Photo By @acaffeinman

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung ini yang bernama Yumaju Coffee 5.0 Babakan Ciaparay. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel