Kaja Bali Jam Buka, Harga Menu & Lokasi

Kaja Bali: Simak Jam Buka, Nikmati Daftar Menu Istimewa, dan Temukan Lokasi Eksklusifnya!

Kaja Bali Ulasan - Kota Bali merupakan kota yang terkenal dengan julukan Pulau Dewata. Selain terkenal dengan julukannya, kota Bali juga terkenal dengan banyaknya tempat wisata, wisata kuliner, tempat nongkrong dan lainnya.

Kini hadir sebuah tempat nongkrong baru di Bali pada tanggal 21 Oktober 2023 lalu yang bernama Kaja Bali. Cafe baru di Bali ini hadir dengan menawarkan beragam konsep unik yang membuat anak muda Bali dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Kaja Bali Jam Buka, Daftar Menu & Lokasi
Kaja Bali Jam Buka, Daftar Menu & Lokasi - Photo By @gallery_made_ar

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Bali yang bernama Kaja Bali. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Kaja Bali Terbaru

Tempat nongkrong hits di Bali yang bernama Kaja Bali Denpasar ini memiliki lokasi yang terbilang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bali dan mudah untuk dikunjungi. Tak heran jika coffee shop hits di Bali terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari tempat nongkrong kekinian di Bali ini adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern yang berlantai 2. Disetiap sudut coffee shop kekinian di Bali terbaru ini didekor dan dihias dengan sangat cantik yang tampak estetik dan instagramable banget.

Kaja Bali Sumerta Kelod ini juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan semi outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong di Bali terbaru ini terletak dilantai bawah yang terdapat area bar yang simple, sedikit area makan & ruang rapat.

Kaja Bali
Kaja Bali - Photo By @gallery_made_ar

Sedangkan untuk area semi outdoor coffee shop di Bali yang hits ini terletak dilantai 2 yang terdapat banyak seating area tertata rapi. Diarea semi outdoor tempat nongkrong estetik di Bali ini nyaman banget buat tempat WFCan dan tempat nongkrong santai.

Ditambah lagi suguhan angin sepoi-sepoi di coffee shop estetik di Bali ini sangat menyejukkan, tentu membuat para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di cafe hits di Bali yang bernama Kaja Bali Denpasar Timur ini.

    Baca juga cafe di Bali:

Harga Menu Kaja Bali

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Kaja Bali ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap mulai dari menu makanan dan menu minuman yang pastinya enak dan lezat. Untuk menu minumannya mula dari menu perkopian, non kopi dan lainnya.

Sedangkan untuk harga menu di Kaja Bali Denpasar ini juga cukup terjangkau, mulai dari 22 Ribuan aja, tentu cocok banget buat para mahasiswa yang mau nugas di cafe muarh di Bali terbaru ini.

Menu di Kaja Bali
Menu di Kaja Bali - Photo By @kaja.bali

Fasilitas Kaja Bali Denpasar

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik terbaru di Bogor pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Kaja Bali Sumerta Kelod Kota Bali:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Semi Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @kaja.bali. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Bali terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Kaja Bali Denpasar

Tempat nongkrong malam di Bali ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Bali yang bernama Kaja Cafe Bali siap melayani para pengunjungnya pada:

  • Senin - Sabtu 09.00 - 23.00 WITA
  • Minggu 06.00 - 23.00 WITA

Lokasi Kaja Bali Denpasar Kota Bali

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Bali ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Kaja Cafe Denpasar Bali berlokasi didaerah Jl. Cok Agung Tresna No.72, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80235.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Bali ini tak jauh dari pusat kota Bali. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 20 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 12.1 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terdekat di Bali terbaru ini.

Kaja Bali Foto

Kaja Cafe Bali
Kaja Cafe Bali - Photo By @gallery_made_ar

Tempat Nongkrong Terbaru di Bali yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Bali yang Hits - Photo By @gallery_made_ar

Coffee Shop Terbaru di Bali yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Bali yang Hits - Photo By @gallery_made_ar

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Bali ini yang bernama Kaja Bali. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel