Bagi Kopi Ciumbuleuit Jam Buka, Harga Menu & Lokasi Terbaru

Rasakan Sensasi Baru di Cabang Terbaru Bagi Kopi Ciumbuleuit - Jelajahi Jam Buka, Harga Menu & Lokasi Terbaru!

Bagi Kopi Ciumbuleuit Ulasan - Ciumbuleuit merupakan sebuah daerah yang berada dikota Bandung. Sedangkan kota Bandung sendiri merupakan kota yang sangat terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong hits dan kekinian yang menarik untuk dikunjungi.

Kini hadir sebuah tempat nongkrong baru di Bandung lagi pada pertengahan bulan November 2023 kemarin yang bernama Bagi Kopi Ciumbuleuit. Cafe baru di Bandung ini merupakan cabang ke-30 Bagi Kopi yang hadir dengan menawarkan beragam konsep unik dan menarik.

Bagi Kopi Ciumbuleuit Jam Buka, Daftar Menu & Lokasi Terbaru
Bagi Kopi Ciumbuleuit Jam Buka, Daftar Menu & Lokasi Terbaru - Photo By @fotokopikrom

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Bandung yang bernama Bagi Kopi Ciumbuleuit. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Bagi Kopi Ciumbuleuit Terbaru

Coffee shop hits di Bandung yang bernama Bagi Kopi Ciumbuleuit Cidadap ini memiliki lokasi yang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung dan mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari tempat nongkrong kekinian di Bandung ini adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern dengan warna khas Bagi Kopi. Disetiap sudut coffee shop kekinian di Bandung terbaru ini didekor dan dihias dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instagramable banget, tentu bagus banget buat latar belakang foto OOTDan kalian.

Cabang terbaru Bagi Kopi di Ciumbuleuit Bandung ini juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 3 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk arae indoor tempat nongkrong di Bandung terbaru ini nyaman banget buat tempat WFCan.

Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung
Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung - Photo By @fotokopikrom

Untuk area semi outdoor coffee shop di Bandung yang hits ini cukup luas yang terdapat banyak seating area tertata rapi. Diarea semi outdoor tempat nongkrong estetik di Bandung ini juga nyaman banget buat tempat nugas sembari menikmati suasana luas yang menyegarkan.

Sedangkan untuk area outdoor coffee shop estetik di Bandung yang hits ini terletak dihalaman luas yang cocok banget buat tempat nongkrong santai bareng keluarga, teman-teman maupun pasangan kalian sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang begitu menyejukkan.

    Baca juga cabang Bagi Kopi di Bandung:

Ditambah lagi disekeliling cafe hits di Bandung ini terdapat banyak tumbuhan yang membuat suasana menjadi lebih adem dan asri. Tak heran jika para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di cafe kekinian di Bandung yang bernama Bagi Kopi Cidadap ini.

Harga Menu Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Bagi Kopi Ciumbuleuit ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap mulai dari menu minuman perkopian, teh, mocktail, dan lainnya.

Sedangkan untuk menu makanan di cafe asyik di Bandung terbaru ini mulai dari ricebowl, dimsum, snack dan lainnya. Untuk harga menu Bagi Kopi Cidadap Bandung mulai dari 20 - 40 Ribuan aja, Dengan harganya yang terjangkau, tentu cocok banget buat para mahasiswa yang mau laptopan, nugas ataupun istirahat disini.

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama cafe estetik di Bandung yang hits ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

Menu di Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung
Menu di Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung - Photo By @memorabiliakopi

Fasilitas Bagi Kopi Cidadap Bandung

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe buat nugas di Bandung terdekat ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Bagi Kopi Bandung:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor, Semi Outdoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @bagikopi.ciumbuleuit. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Bandung terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Bagi Kopi Ciumbuleuit

Tempat nongkrong malam di Bandung ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Bandung yang bernama Bagi Kopi Ciumbuleuit Kota Bandung siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 07.00 - 03.00 untuk setiap harinya.

    Baca juga cafe di Bandung:

Lokasi Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Bandung ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Bagi Kopi Cidadap Kota Bandung berlokasi didaerah Jl. Ciumbuleuit No.106a, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Bandung ini tak jauh dari pusat kota Bandung. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 15 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 7,3 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terdekat di Bandung nyaman buat nugas ini.

Bagi Kopi Ciumbuleuit Foto

Bagi Kopi Cidadap Bandung
Bagi Kopi Cidadap Bandung - Photo By @fotokopikrom

Coffee Shop Terbaru di Bandung Nyaman buat Nugas
Coffee Shop Terbaru di Bandung Nyaman buat Nugas - Photo By @fotokopikrom

Tempat Nongkrong Viral di Bandung Terbaru
Tempat Nongkrong Viral di Bandung Terbaru - Photo By @fotokopikrom

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung ini yang bernama Bagi Kopi Kota Bandung. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel