Arek Coffee & Eatery Surabaya Daya Tarik, Jam Buka & Lokasi

Arek Coffee & Eatery Surabaya: Surga Kopi dengan Pemandangan Indah dari Rooftop

Arek Coffee & Eatery Surabaya Ulasan - Kota Surabaya merupakan kota yang terkenal dengan julukan Kota Sejuta Taman. Selain terkenal dengan julukannya, kota Surabaya juga terkenal dengan sejuta tempat nongkrong hits dan kekinian yang menarik untuk dikunjungi.

Kini hadir sebuah tempat nongkrong baru di Surabaya pada bulan November 2023 kemarin yang bernama Arek Coffee & Eatery. Cafe baru di Surabaya ini hadir dengan menawarkan beragam konsep unik yang membuat anak muda Surabaya dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Arek Coffee & Eatery Surabaya Daya Tarik, Jam Buka & Lokasi
Arek Coffee & Eatery Surabaya Daya Tarik, Jam Buka & Lokasi - Photo By @niceplace.sub

Nah pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Surabaya yang bernama Arek Coffee & Eatery Surabaya. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Arek Coffee & Eatery Surabaya Terbaru

Coffee shop terbaru di Surabaya yang bernama Arek Coffee & Eatery Genteng ini memiliki lokasi yang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Surabaya dan cukup mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Surabaya terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari tempat nongkrong kekinian di Surabaya ini adalah suguhan pemandangan dari rooftop dan desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern. Disetiap sudut coffee shop kekinian di Surabaya rooftop ini didekor dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instagramble banget.

Arek Coffee & Eatery Tunjungan ini juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong di Surabaya view bagus ini nyaman banget buat tempat WFCan.

Arek Coffee & Eatery Surabaya
Arek Coffee & Eatery Surabaya - Photo By @niceplace.sub

Sedangkan untuk area outdoor coffee shop di Surabaya terbaru ini pasti menjadi spot favorit, karena areanya terletak dirooftop luas yang terdapat banyak seating area. Diarea outdoor tempat nongkrong rooftop di Surabaya terbaru ini cocok banget buat tempat nongkrong santai sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang menyejukkan.

Ditambah lagi saat malam tiba, di coffee shop rooftop di Surabaya view bagus ini kalian juga akan menikmati indahnya gedung-gedung tinggi yang dihiasi dengan lampu yang cantik. Tak heran jika para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di cafe hits di Surabaya view bagus yang bernama Arek Coffee & Eatery Kampung Wisata Ketandan Surabaya ini.

    Baca juga cafe di Surabaya:

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Arek Coffee & Eatery Genteng Surabaya ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap dan dengan harganya yang terbilang cukup terjangkau, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi cafe kekinian di Surabaya yang hits ini.

Harga Menu Arek Coffee & Eatery Surabaya

Berikut Arek Coffee & Eatery Surabaya menu:

Menu Minuman Kopi

SIGNATURE

  • Kopi Aren 28k
  • Susu Joss 28k
  • Kenditi 22k

BASIC

  • Espresso 15k
  • Black 20k/23k
  • White 21k/24k
  • Flavoured Latte 22k/25k

Menu Minuman Non Kopi

REFRESHING

  • Red Sour 21k/24k
  • Tropical Lime 21k/24k

SHAKEN TEA

  • Lychee Tea 21k/24k
  • Lemon Tea 21k/24k
  • Strawberry Tea 21k/24k

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama cafe rooftop di Surabaya terbaru ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

Menu di Arek Coffee & Eatery Surabaya
Menu di Arek Coffee & Eatery Surabaya - Photo By @niceplace.sub

Fasilitas Arek Coffee & Eatery Genteng

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe buat nugas di Surabaya terdekat ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Arek Coffee Genteng Surabaya:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Rooftop
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @arek.coffee. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Surabaya terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Arek Coffee & Eatery Kota Surabaya

Tempat nongkrong malam di Surabaya ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Surabaya yang bernama Arek Coffee Surabaya siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB untuk setiap harinya.

Lokasi Arek Coffee & Eatery Genteng Surabaya

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Surabaya ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Arek Coffee & Eatery berlokasi didaerah Jl. Ketandan Lor No.1, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60272.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Surabaya ini tak jauh dari pusat kota Surabaya. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 5 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 2.1 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe view bagus di Surabaya terbaru ini.

Arek Coffee & Eatery Surabaya Foto

Arek Coffee & Eatery Genteng Surabaya
Arek Coffee & Eatery Genteng Surabaya - Photo By @niceplace.sub

Tempat Nongkrong Rooftop di Surabaya View Bagus
Tempat Nongkrong Rooftop di Surabaya View Bagus - Photo By @niceplace.sub

Coffee Shop Terbaru di Surabaya yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Surabaya yang Hits - Photo By @niceplace.sub

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Surabaya ini yang bernama Arek Coffee & Eatery Kota Surabaya. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel