Smoking Barrels Craft Coffee Jakarta Lokasi, Jam Buka & Harga Menu

Smoking Barrels Craft Coffee Jakarta Terbaru - Kota Jakarta merupakan kota yang terkenal dengan julukan Kota Metropolitan. Selain terkenal dengan julukannya, kota Jakarta juga terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong hits yang asik dan menarik untuk dikunjungi.

Kini hadir sebuah tempat nongkrong baru di Jakarta pada tanggal 16 September 2023 kemarin yang bernama Smoking Barrels Craft Coffee. Coffee shop baru di Jakarta ini merupakan cabang baru Smoking Barrels Craft Coffee yang hadir dengan menawarkan beragam konsep unik dan menarik.

Smoking Barrels Craft Coffee Jakarta Lokasi & Harga Menu
Smoking Barrels Craft Coffee Jakarta Lokasi & Harga Menu - Photo By @elfqinkopi

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai cafe baru di Bogor yang bernama Jiwan Bogor. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Smoking Barrels Craft Coffee Jakarta

Tempat nongkrong hits di Jakarta yang bernama Smoking Barrels Craft Coffee Cilandak ini memiliki lokasi yang terbilang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta dan mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Jakarta terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari tempat nongkrong kekinian di Jakarta ini adalah desain bangunannya yang mengusung konsep modern industrial semi tropical. Disetiap sudut cafe kekinian di Jakarta ini didekor dan dihias dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instagramable banget.

Cabang terbaru Smoking Barrels Craft Coffee di Cilandak Jakarta ini juga menawarkan lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong di Jakarta terbaru ini terdapat 2 lantai yang cocok banget buat tempat kumpul-kumpul juga nyaman buat tempat WFCan.

Smoking Barrels Craft Coffee Jakarta
Smoking Barrels Craft Coffee Jakarta - Photo By @jktcoffeehunt

Sedangkan untuk area outdoor coffee shop di Jakarta yang hits ini terletak dibelakang yang cukup luas dan terdapat banyak seating area tertata rapi. Diarea outdoor cafe estetik di Jakarta ini cocok banget buat tempat nongkrong santai sembari menikmatin angin sepoi-sepoi yang begitu menyejukkan.

Baca juga cafe di Jakarta:

Ditambah lagi saat cuaca cerah, di tempat nongkrong estetik di Jakarta ini kalian juga dapat menikmati indahnya matahari tenggelam disore hari. Tak heran jika para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di coffee shop hits di Jakarta yang bernama Smoking Barrels Craft Coffee Cilandak Barat ini dan pasti akan dijadikan salah satu rekomendasi tempat healing di Jakarta.

Harga Menu Smoking Barrels Craft Coffee Jakarta

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Smoking Barrels Craft Coffee Jakarta Selatan ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap mulai dari menu makanan Appetize, Main Course hingga Dessert. Sedangkan untuk menu minumannya mulai dari perkopian, Mocktails, Artisan dan lain-lain.

Untuk harga menu di Smoking Barrels Craft Coffee Cilandak Jakarta juga terbilang cukup terjangkau, mulai dari 50 Ribuan aja.

Menu di Smoking Barrels Craft Coffee Jakarta
Menu di Smoking Barrels Craft Coffee Jakarta - Photo By @elfqinkopi  

Fasilitas Smoking Barrels Craft Coffee Cilandak

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe buat nugas di Jakarta terdekat ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Smoking Barrels Atelier Cilandak:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @smkgbrrls.atelier. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Jakarta terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Smoking Barrels Craft Coffee

Tempat nongkrong malam di Jakarta ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Jakarta yang bernama Smoking Barrels Atelier Jakarta Selatan siap melayani para pengunjungnya pada:

  • Senin - Sabtu 07.00 - 20.00
  • Minggu 11.00 - 21.00

Lokasi Smoking Barrels Craft Coffee Cilandak

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi cafe instagramable di Jakarta ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Smoking Barrels Atelier Jakarta berlokasi didaerah Jl. Cilandak Tengah Raya No.8, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Jakarta ini tak jauh dari pusat kota Jakarta. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 15,3 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe view bagus di Jakarta terbaru ini.

Smoking Barrels Craft Coffee Cilandak Foto

Smoking Barrels Craft Coffee Cilandak
Smoking Barrels Craft Coffee Cilandak - Photo By @elfqinkopi

Cafe Terbaru di Jakarta yang Hits
Cafe Terbaru di Jakarta yang Hits - Photo By @elfqinkopi

Tempat Nongkrong Terbaru di Jakarta yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Jakarta yang Hits - Photo By @elfqinkopi

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Jakarta ini yang bernama Smoking Barrels Craft Coffee Kota Jakarta. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel