% Arabica Bali Uluwatu Lokasi & Harga Menu

% Arabica Bali Uluwatu Terbaru - Kota Bali merupakan kota yang terkenal dengan beragam adat, budaya, tempat wisata, wisata kuliner dan lainnya. Selain itu Bali juga terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong kekinian dan kini kota Bali telah menghadirkan tempat nongkrong baru yang menarik untuk dikunjungi.

Pada 4 Agustus 2023 kemarin, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Bali yang bernama % Arabica Bali Uluwatu. Cafe baru di Bali ini merupakan cabang terbaru % Arabica yang hadir dengan menawarkan konsep unik yang membuat warga Bali dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

% Arabica Bali Uluwatu Lokasi & Harga Menu
% Arabica Bali Uluwatu Lokasi & Harga Menu - Photo By @mas_fotokopi

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Bali yang bernama % Arabica Bali Uluwatu. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik % Arabica Bali Uluwatu

Tempat nongkrong hits di Bali terbaru yang bernama % Arabica Uluwatu Kuta Selatan ini memiliki lokasi yang terbilang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bali dan mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop hits di Bali selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari tempat nongkrong di Bali yang hits ini adalah desain bangunannya yang mengusung konsep tema tropis yang didominasi dengan warna putih. Disetiap sudut coffee shop di Bali terbaru juga didekor dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instagramable banget.

% Arabica Uluwatu Badung juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 3 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong estetik di Bali ini nyaman banget buat tempat nugas, tempat laptopan maupun tempat nyantai.

% Arabica Bali Uluwatu
% Arabica Bali Uluwatu - Photo By @mas_fotokopi

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoor coffee estetik di Bali yang hits ini cukup luas dan terdapat banyak seating area tertata rapi. Dikedua area tempat nongkrong kekinian di Bali terbaru ini cocok banget buat tempat WFCan maupun tempat nongkrong santai sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang begitu menyejukkan.

    Baca juga cabang % Arabica:

Ditambah lagi disekeliling coffee shop kekinian di Bali yang bernama % Arabica Uluwatu Bali ini terdapat banyak tumbuhan yang membuat suasana menjadi lebih asri dan adem. Tak heran jika para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di cafe hits di Bali ini dan pasti akan dijadikan salah satu rekomendasi tempat healing di Bali untuk melepas penat.

Harga Menu % Arabica Bali Uluwatu

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di % Arabica Bali ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap, mulai menu makanan Asia, Western hingga Nusantara dan menu minuman mulai dari aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Kalian tinggal menu favorit untuk menemani waktu nongkrong maupun waktu nugas kalian disini.

Untuk harga menu  % Arabica Bali juga terbilang terjangkau untuk kelas tempat nongkrong sebagus ini. Harga menu di % Arabica Badung Bali ini mulai dari 35 ribuan.

Menu di % Arabica Bali Uluwatu
Menu di % Arabica Bali Uluwatu - Photo By @arabica.indonesia

Fasilitas % Arabica Badung Bali

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe kekinian di Bali yang hits ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas % Arabica Uluwatu Pecatu:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor, semi outdoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @arabica.indonesia. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Bali terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka % Arabica Bali

Tempat nongkrong malam di Bali ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Bali yang bernama % Arabica Kuta Selatan Bali siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 07.00 - 22.00 WIB untuk setiap harinya.

    Baca juga cafe di Bali:

Lokasi % Arabica Badung Bali

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Bali ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. % Arabica Badung Bali berlokasi didaerah Jl. Pantai Bingin No.8, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Bali ini tak jauh dari pusat kota Bali. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 20,8 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe buat nugas di Bali terbaru ini.

% Arabica Badung Bali
% Arabica Badung Bali - Photo By @mas_fotokopi

Coffee Shop Viral di Bali Terbaru
Coffee Shop Viral di Bali Terbaru - Photo By @mas_fotokopi

Tempat Nongkrong Terbaru di Bali Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Bali Yang Hits - Photo By @mas_fotokopi

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Bali ini yang bernama % Arabica Uluwatu. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel