Loft Tea House Surabaya Harga Menu & Lokasi

Loft Tea House Surabaya Terbaru - Kota Surabaya merupakan kota yang terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan. Selain terkenal dengan sebutannya, kota Surabaya juga terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong kekinian yang hits dan menarik untuk dikunjungi.

Kini kota Surabaya telah menghadirkan tempat nongkrong baru pada tanggal 17 Juli 2023 kemarin yang bernama Loft Tea House. Toko teh baru di Surabaya ini hadir dengan menawarkan beragam konsep unik yang membuat warga Surabay dan sekitarnya penasaran ingin menngunjunginya.

Loft Tea House Surabaya Harga Menu & Lokasi
Loft Tea House Surabaya Harga Menu & Lokasi - Photo By @niceplace.sub

Nah pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai cafe baru di Surabaya yang bernama Loft Tea House Surabaya. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Loft Tea House Surabaya

Tempat nongkrong hits di Surabaya terbaru yang bernama Loft Tea House Dukuhpakis ini memiliki lokasi yang terbilang strategis, karena lokasinya mudah untuk ditemukan dan tak jauh dari pusat kota Surabaya. Tak heran jika cafe hits di Surabaya ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari tempat nongkrong estetik di Surabaya ini adalah desain bangunanya yang mengusung konsep minimalis modern berlantai 2 yang didominasi dengan warna putih. Disetiap sudut cafe estetik di Surabaya yang hits ini didekor dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instgramable banget.

Loft Tea House Pradahkalikendal juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan arae untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong kekinian di Surabaya ini kalian akan menempati lantai bawah yang nyaman banget buat tempat WFCan.

Loft Tea House Surabaya
Loft Tea House Surabaya - Photo By @niceplace.sub

Sedangkan untuk area outdoor cafe kekinian di Surabaya yang hits ini kalian akan menempati lantai atas yang cocok buat tempat nongkrong santai bareng teman-teman, keluarga maupun pasangan kalian. Dilantai atas cafe di Surabaya terbaru ini juga terdapat area indoor.

Ditambah suguhan angin sepoi-sepoi yang menyejukkan di tempat nongkrong di Surabaya yang hits ini tentunya membuat siapapun betah berlama-lama nongkrong di toko teh hits di Surabaya yang bernama Loft Tea House Dukuhpakis Surabaya ini dan pasti akan dijadikan rekomendasi tempat healing di Surabaya.

    Baca juga cafe hits di Surabaya:

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Loft Tea House ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap dan dengan harganya yang terbilang cukup terjangkau, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi toko teh kekinian di Surabaya yang hits ini.

Harga Menu Loft Tea House Surabaya

Loft Tea House Surabaya menu:

  • Matcha Luxe 92k
  • Cloudy Sesame 52k
  • Impossible Matcha 90k
  • Blue Mango Sunset 48k
  • Jasmine Pearl 40k
  • Mr.Grey 42k
  • Passionfruit Delights 40k
  • Golden Oolong 40k
  • Loft's Breakfast 87k
  • Truffle Grilled Cheese 89k
  • Chicken Mushroom 75k
  • Banana Ovomaltine 62k
  • Popcorn Chicken Crispy Basili 68k
  • Fried Cheese Crab Wonton 55k
  • Chicken Wonton Chili Oil Sauce 50k

Dari menu diatas, toko teh di Surabaya terbaru ini tentunya masih banyak pilihan menu makanan ataupun minuman menarik lainnya. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa berkunjung langsung ketempatnya atau kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @loft_teahouse.

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama restaurant hits di Surabaya ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

Menu di Loft Tea House Surabaya
Menu di Loft Tea House Surabaya - Photo By @loft_teahouse

Fasilitas Loft Tea House Dukuhpakis

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe buat nugas di Surabaya ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Loft Tea House:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @loft_teahouse. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Surabaya terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Loft Tea House Dukuhpakis

Tempat nongkrong malam di Surabaya ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Surabaya yang bernama Loft Tea House Pradahkalikendal Surabaya siap melayani para pengunjungnya pada:

  • Senin - Jumat : 07.00 - 22.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 06.30 - 22.30 WIB

Lokasi Loft Tea House Dukuhpakis Surabaya

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi cafe instagramable di Surabaya ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Loft Tea House Surabaya Jawa Timur berlokasi didaerah Jl. Raya Darmo Permai I No.54, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60226.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Surabaya ini tak jauh dari pusat kota Surabaya. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 25 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 8,7 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terdekat buat nugas di Surabaya ini.

Loft Tea House Dukuhpakis Surabaya
Loft Tea House Dukuhpakis Surabaya - Photo By @niceplace.sub

Tempat Nongkrong Terbaru di Surabaya Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Surabaya Yang Hits - Photo By @niceplace.sub

Cafe Terbaru di Surabaya Yang Hits
Cafe Terbaru di Surabaya Yang Hits - Photo By @niceplace.sub

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Surabaya ini yang bernama Loft Tea House Surabaya. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel