Kopikina Tebet Jakarta Lokasi & Harga Menu

Kopikina Tebet Terbaru - Tebet merupakan sebuah daerah yang berada dikota Jakarta. Sedangkan kota Jakarta sendiri merupakan kota yang sangat terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong kekinian yang hits dan menarik untuk dikunjungi.

Hadir sebuah tempat nongkrong baru di Jakarta pada bulan Juli 2023 kemarin yang bernama Kopikina. Cafe baru di Jakarta ini hadir dengan menawarkan beragam konsep unik yang membuat anak muda Jakarta dan sekitarnya penasaran ingin mengujunginya.

Kopikina Tebet Jakarta Lokasi & Harga Menu
Kopikina Tebet Jakarta Lokasi & Harga Menu - Photo By @ehngopiyuk_

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Jakarta yang bernama Kopikina Tebet Jakarta. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Kopikina Tebet Jakarta

Tempat nongkrong hits di Jakarta terbaru ini memang sudah lama dibuka, namun kemarin tutup sementara karena melakukan renovasi dan sudah dibuka kembali. Kini coffee shop hits di Jakarta ini menjadi tampak kekinian dan estetik banget.

Daya tarik utama dari tempat nongkrong kekinian di Jakarta yang bernama Kopikina Tebet adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern yang didominasi dengan warna putih yang dipadukan dengan warna coklat. Disetiap sudut coffee shop kekinian di Jakarta ini didekor dan dihias dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instagramable.

Kopikina Tebet Timur juga memiliki lahan yang terbilang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong estetik di Jakarta yang hits ini luas banget dan cocok buat tempat ngumpul bareng maupun tempat WFCan.

Kopikina Tebet Jakarta
Kopikina Tebet Jakarta - Photo By @ehngopiyuk_

Sedangkan untuk area outdoor coffee shop estetik di Jakarta terbaru ini tidak terlalu luas, namun cocok banget buat tempat nongkrong santai sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang menyejukkan. Tak heran jika para pengunjungnya betah berlama nongkrong di coffee shop di Jakarta terbaru ini.

    Baca juga coffee shop hits di Jakarta:

Ditambag lagi disekeliling tempat nongkrong di Jakarta yang hits ini terdapat cukup banyak tumbuhan yang membuat suasana menjadi lebih asri dan adem. Cafe hits di Jakarta ini cocok banget dijadikan salah satu rekomendasi tempat healing di Jakarta.

Harga Menu Kopikina Tebet Jakarta

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Kopikina Jakarta ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. 

Selain makanan berat, cafe kekinian di Jakarta ini juga menyediakan cemilan manis yang cocok buat dessert. Sedangkan untuk pilihan menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi. Harga menu di Kopikina Tebet Jakarta Selatan ini juga terbilang cukup terjangkau, mulai Rp 25.000 hingga 150.000 saja.

Menu di Kopikina Tebet Jakarta
Menu di Kopikina Tebet Jakarta - Photo By @ehngopiyuk_

Fasilitas Kopikina Coffee Roaster Tebet

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik di Jakarta ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Kopikina Jakarta Selatan:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @kopikina. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Jakarta terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Kopikina Jakarta Selatan

Tempat nongkrong malam di Jakarta ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Jakarta yang bernama Kopikina Coffee Roaster Jakarta Selatan siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 15.00 - 22.00 (Trial Run) untuk setiap harinya.

Lokasi Kopikina Coffee Roaster Tebet Jakarta

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Jakarta ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Kopikina Coffee Roaster berlokasi didaerah Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.43, RT.1/RW.8, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Jakarta ini tak jauh dari pusat kota Jakarta. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 23 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 11,6 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke kedai kopi hits di Jakarta ini.

Kopikina Coffee Roaster Tebet Jakarta
Kopikina Coffee Roaster Tebet Jakarta - Photo By @ehngopiyuk_

Coffee Shop Terbaru di Jakarta Yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Jakarta Yang Hits - Photo By @ehngopiyuk_

Tempat Nongkrong Terbaru di Jakarta Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Jakarta Yang Hits - Photo By @ehngopiyuk_

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Jakarta ini yang bernama Kopikina Tebet. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel