WONE Cafe PIK 2 Tangerang Harga Menu & Lokasi

WONE Cafe PIK 2 - Kota Tangerang merupakan kota yang terkenal dengan julukan Kota Benteng. Selain terkenal dengan julukannya, kota Tangerang juga terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong kekinian yang hits dan menarik untuk dikunjungi.

Hadir sebuah tempat nongkrong baru di Tangerang pada bulan Juni 2023 kemarin yang bernama WONE Cafe PIK 2. Coffee Shop baru di Jakarta ini hadir dengan menawarkan beragam konsep unik yang membuat warga Tangerang dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

WONE Cafe PIK 2 Tangerang Harga Menu & Lokasi
WONE Cafe PIK 2 Tangerang Harga Menu & Lokasi - Photo By @ourcoffeediary

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai cafe baru di Tangerang yang bernama WONE Cafe PIK 2 Tangerang. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik WONE Cafe PIK 2 Tangerang

WONE Cafe PIK 2 Rukan La Riviera Blok RLGC No. 31 memiliki lokasi yang terbilang stratgeis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tanngerang dan mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Tangerang terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari cafe hits di Tangerang ini adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern yang didominasi dengan warna putih. Disetiap sudut tempat nongkrong estetik di Tangerang ini didekor dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instagramable banget.

WONE Cafe and Patisserie PIK 2 Rukan La Riviera Blok RLGC No. 31 juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan area full indoor. Diarea full indoor cafe estetik di Tanggerang ini terdapat 2 lantai yang terbilang cukup luas dan terdapat banyak seating area tertata rapi.

WONE Cafe PIK 2 Tangerang
WONE Cafe PIK 2 Tangerang - Photo By @ourcoffeediary

Diarea indoor lantai bawah tempat nongkrong kekinian di Tangerang ini cocok banget buat tempat dijadikan tempat WFCan. Sedangkan diarea indoor lantai atas cafe kekinian di Tangerang ini cocok banget buat tempat kumpul-kumpul maupun tempat nongkrong santai.

    Baca Juga Cafe Hits di Tangerang:

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di WONE Cafe and Patisserie PIK 2 Tangerang ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap dan dengan harganya yang terbilang cukup terjangkau, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi tempat nongkrong di Tangerang terbaru ini.

Harga Menu WONE Cafe PIK 2 Tangerang

Berikut daftar menu WONE Cafe PIK 2 Tangerang Banten:

WONE CAFE PIK 2 TANGERANG MENU

  • Chocolate Mousse 390k
  • Tiramisu 380k
  • Strawberry Shortcake 360k
  • Basque Cheesecake 320k
  • Chocolate Tart 55k
  • Lemon Tart 48k
  • Strawberry Tart 48k
  • Basque Cheesecake 50k
  • Brown Butter Cookies 25k
  • Tiramisu 66k
  • Chocolate Gateu 55k
  • Strawberry Shortcake 55k

Dari menu diatas, WONE Cafe PIK 2 Rukan La Riviera Blok RLGC No. 31 Tangerang masih menyimpan banyak pilihan menu menarik lainnya. Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @wonecafe.jkt.

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama cafe di Tangerang yang hits ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

Menu di WONE Cafe PIK 2 Tangerang
Menu di WONE Cafe PIK 2 Tangerang - Photo By @ourcoffeediary

Fasilitas WONE Cafe and Patisserie PIK 2 Tangerang

Demi kenyaman para pengunjunya, toko kue terbaru di Tangerang ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas WONE Cafe and Patisserie PIK 2:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Full Indoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @wonecafe.jkt. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Tangerang terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka WONE Cafe and Patisserie PIK 2

Tempat nongkrong malam di Tangerang ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Tangerang yang bernama WONE Cafe Tangerang siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 11 a.m to 8p.m untuk hari Selasa - Minggu.

Lokasi WONE Cafe and Patisserie PIK 2 Tangerang

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi cafe instagramable di Tangerang ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. WONE Cafe and Patisserie Tangerang berlokasi didaerah Rukan La Riviera Blok RLGC No. 31, Kabupaten Tanggerang, Banten, 15510.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Tangerang ini tak jauh dari pusat Kabupaten Tangerang. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 20 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 6,0 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Tangerang ini.

WONE Cafe and Patisserie PIK 2 Tangerang
WONE Cafe and Patisserie PIK 2 Tangerang - Photo By @ourcoffeediary

Cafe Terbaru di Tangerang Yang Hits
Cafe Terbaru di Tangerang Yang Hits - Photo By @ourcoffeediary

Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang Yang Hits - Photo By @ourcoffeediary

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Tangerang ini yang bernama WONE Cafe PIK 2 Tangerang. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel