Revella Coffee Medan Harga Menu & Lokasi

Revella Coffee Medan Terbaru - Kota Medan merupakan kota yang terkenal dengan beragam adat, budaya, tempat wisata dan lainnya. Selain itu, kota Medan juga terkenal dengan banyak tempat nongkrong kekinian yang hits. Kini kota Medan telah menghadirkan tempat nongkrong baru yang menarik untuk dikunjungi.

Pada akhir bulan Februari 2023 kemarin, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Medan yang bernama Revella Coffee. Cafe baru di Medan ini hadir dengan menawarkan konsep unik yang membuat anak muda Medan dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Revella Coffee Medan Harga Menu & Lokasi
Revella Coffee Medan Harga Menu & Lokasi - Photo By @nongkrongtrosss

Nah pada artikel budhalhealing.com kali ini akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Medan yang bernama Revella Coffee Medan. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Revella Coffee Medan Terbaru

Revella Coffee Medan Selayang memiliki lokasi yang terbilang stratehis, karena lokasinya mudah untuk ditemuukan dan tak jauh dari pusat kota Medan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Medan terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Tanjung Sari adalah suguhan pemandangannya yang begitu mempesona berupa hamparan luas persawahan dan gedung tinggi yang megah. Selain itu desain bangunan coffee shop hits di Medan view bagus ini juga sangat unik. Disetiap sudut tempat nongkrong estetik di Medan ini didekor dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instagramable banget.

Revella Coffee Medan Sumatera Utara juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor coffee shop estetik di Medan terbaru ini nyaman banget buat tempat laptopan dan tempat nugas.

Revella Coffee Medan
Revella Coffee Medan - Photo By @gladtochill

Sedangkan untuk area outdoor tempat nongkrong kekinian di Medan view bagus ini cocok banget buat tempat nongkrong santai sembari menikmati pemandangan dan angin sepoi-sepoi yang menyejukkan. Tak heran jika para pengunjunngnya betah berlama-lama nongkrong di coffee shop kekinian di Medan yang hits ini.

Ditambah lagi saat cuaca cerah, kalian juga dapat menikmati indahnya matahari tenggelam disore hari. Tempat nongkrong view persawahan di Medan terbaru ini rekomendet banget buat jujukan tempat healing di Medan untuk melepas penat.

Harga Menu Revella Coffee Medan

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Revella Coffee Medan ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap muali dari makanan berat, snack hingga pilihan menu minuman mulai dari kopi, non kopi, tea, mocktail dan lainnya.

Harga menu yang disajikan di coffee shop view bagus di Medan yang hits ini juga terbilang sangat terjangkau. Untuk harga menu di Revella Coffee Tanjung Sari Medan mulai dari sekitar 15 ribuan - 38 ribuan saja.

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama cafe hits di Medan view bagus ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

Menu di Revella Coffee Medan
Menu di Revella Coffee Medan - Photo By @revellacoffee

Fasilitas Revella Coffee Tanjung Sari

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik terbaru di Medan pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Revella Coffee:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Spot Foto
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @revellacoffee. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Medan terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Revella Coffee Medan Selayang

Tempat nongkrong malam di Medan ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Medan yang bernama Revella Cafe Medan Selayang siap melayani para pengunjungnya pada:

  • Senin - Kamis 08.00 - 22.00 WIB
  • Jum'at - Minggu & Holiday 08.00 - 23.00 WIB

Lokasi Revella Coffee Medan Selayang

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Medan ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Revella Cafe Medan berlokasi didaerah Jl. Abdul Hakim No.9, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20132.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Medan ini tak jauh dari pusat kota Medan. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 24 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 7,9 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Medan ini.

Revella Coffee Medan Selayang
Revella Coffee Medan Selayang - Photo By @gladtochill

Coffee Shop Terbaru di Medan Yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Medan Yang Hits - Photo By @gladtochill

Tempat Nongkrong Terbaru di Medan Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Medan Yang Hits - Photo By @nongkrongtrosss

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Medan ini yang bernama Revella Coffee Medan. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel