Pane E Pane Malang Lokasi & Harga Menu

Pane E Pane Malang Terbaru - Kota Malang merupakan salah satu kota yang terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong kekinian yang hits. Kini kota Malang telah menghadirkan tempat nongkrong baru yang menarik untuk dikunjungi.

Pada awal bulan Februari 2023 kemarin, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Malang yang bernama Pane E Pane. Cafe baru di Malang ini hadir dengan berbagai konsep unik yang membuat anak muda Malang dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Pane E Pane Malang Lokasi & Harga Menu
Pane E Pane Malang Lokasi & Harga Menu - Photo By @fnysulistio

Nah pada artikel budhalhealing.com kali ini akan memberikan informasi mengenai restaurant baru di Malang yang bernama Pane E Pane Malang. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Pane E Pane Malang Terbaru

Pane E Pane Sukun memiliki lokasi yang terbilang sangat strategis, karena lokasinya tak jauh dari Pusat Kota Malang dan mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Malang terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Pane E Pane Karangbesuki Malang adalah desain bangunannya yang mengusung konsep bangunan Italian yang didominasi dengan warna Coklat. Disetiap sudut restaurant hits di Malang terbaru ini didekor dengan sangat cantik yang tampak instagramable banget, tentu bagus banget buat latar belakang foto OOTDan.

Pane E Pane Karangbesuki juga memilki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengujungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong estetik di Malang ini nyaman banget buat tempat WFCan.

Pane E Pane Malang
Pane E Pane Malang - Photo By @fnysulistio

Sedangkan untuk area outdoor restaurant estetik di Malang yang hits ini terletak dihalaman yang terdapat beberapa seating area saja namun cocok banget buat tempat nongkrong santai, sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang menyejukkan, tentu membuat siapapun betah berlama-lama nongkrong di restaurant kekinian di Malang terbaru ini.

Ditambah lagi saat cuaca cerah, di tempat nongkrong kekinian di Malang ini kalian juga dapat menikmati indahnya langit oren disore hari. Tempat nongkrong Italian di Malang ini rekomendet banget buat jujukan tempat healing di Malang untuk melepas penat.

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Pane E Pane Malang ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap dan dengan harganya yang terbilang cukup terjangkau, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi restaurant Italian di Malang terbaru ini.

Harga Menu Pane E Pane Malang

Berikut daftar menu Pane E Pane Sukun Malang:

  • Choco Pislacio Brioche 27k
  • Strawberry Bomboloni 13k
  • Sourdough 43k
  • Lear & Share Cheese Bread 29k
  • Lear & Share Bread 20k
  • Lear & Share Choco Bread 25k
  • Cinnamon Roll
  • Focaccia 15k
  • Sugar Pretzel 18k
  • Cheese Pretzel 18k
  • Pain Suisse 26k

Dari menu diatas, restoran hits di Malang terbaru ini tentunya masih menyimpan banyak menu menarik lainnnya, karena sementara hanya bakery store yang buka. Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @paneepane.id.

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama cafe hits di Malang terbaru ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

Menu di Pane E Pane Malang
Menu di Pane E Pane Malang - Photo By @alfianilhamm

Fasilitas Pane E Pane Sukun

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik terbaru di Malang pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Pane E Pane Resto Malang:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @paneepane.id. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Malang terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Pane E Pane Sukun

Tempat nongkrong malam di Malang ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Malang yang bernama Pane E Pane Resto Sukun siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 07.00 - 21.00 untuk setiap harinya.

Lokasi Pane E Pane Sukun Malang

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi restaurant instagramable di Malang ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Restaurant Pane E Pane Malang berlokasi didaerah Jl. Kinibalu No.1, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Malang ini tak jauh dari pusat kota Malang. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 10 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 3,6 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Malang ini.

Pane E Pane Sukun Malang
Pane E Pane Sukun Malang - Photo By @alfianilhamm

Restaurant Terbaru di Malang Yang Hits
Restaurant Terbaru di Malang Yang Hits - Photo By @fnysulistio

Tempat Nongkrong Terbaru di Malang Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Malang Yang Hits - Photo By @fnysulistio

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Malang ini yang bernama Pane E Pane Malang. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel