Padhi Resto Bogor: Ulasan, Foto, Daftar Menu & Lokasi

Padhi Resto Bogor Terbaru - Kota Bogor akhir-akhhir ini terus menghadirkan tempat nongkrong baru yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Kini kota Bogor telah menghadirkan lagi tempat nongkrong baru yang estetik dan kekinian banget.

Pada tanggal 23 Februari 2023 kemarin, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Bogor yang bernama Padhi Resto. Cafe baru di Bogor ini hadir dengan menawarkan konsep unik yang membuat warga Bogor dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Padhi Resto Bogor Daya Tarik Harga Menu & Lokasi
Padhi Resto Bogor Daya Tarik Harga Menu & Lokasi - Photo By @caesarenodswr

Nah pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai restaurant baru di Bogor yang bernama Padhi Resto Bogor. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Padhi Resto Bogor Terbaru

Padhi Resto Katulampa Bogor memiliki lokasi yang terbilang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor dan mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Bogor terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Padhi Resto Katulampa adalah desain bangunannya yang mengusung konsep bangunan kekinian yang modern nusantara. Disetiap sudur restaurant hits di Bogor ini didekor dan dihias dengan sangat cantik yang tampak instagramable banget, tentu bagus banget buat foto OOTDan.

Padhi Cafe Bogor juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong estetik di Bogor view bagus ini cocok banget buat tempat makan bareng dan kumpul-kumpul.

Padhi Resto Bogor
Padhi Resto Bogor - Photo By @caesarenodswr

Sedangkan untuk area outdoor restaurant estetik di Bogor yang hits ini pasti menjadi area favorit bagi pengunjungnya, karena areanya luas dan tempat nongkrong kekiniain di Bogor terbaru ini juga menyuguhakan pemandangan yang begitu mempesona berupa hamparan luas persawahan hijau yang indah. Tak heran jika para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di restaurant kekinian di Bogor view bagus ini.

Ditambah lagi saat cuaca cerah, di tempat nongkrong view bagus di Bogor yang bernama Padhi Cafe  Katulampa ini kalian juga dapat menikmati indahnya matahari tenggelam disore hari. Restaurant view bagus di Bogor yang hits ini rekomendet banget buat jujukan tempat healing di Bogor.

Harga Menu Padhi Resto Bogor

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Padhi Resto Bogor ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap. Tempat nongkrong view persawahan di Bogor ini menyajikan menu mulai dari menu makanan Westren sampai Asian dan aneka menu minuman yang lengkap, tentu kalian tinggal menu favorit yang kalian sukai untuk menemani warktu nongkrong kalian di retaurant view bagus di Bogor ini.

Untuk harga menu di Padhi Resto Katulampa Bogor juga cukup terjangkau, mulai dari 35 ribuan sampai dengan 195 ribuan saja.

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama restaurant view persawahan di Bogor ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

Padhi Resto Bogor Menu
Padhi Resto Bogor Menu - Photo By @padhi.resto

Fasilitas Padhi Resto Katulampa

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik terbaru di Bogor pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Padhi Restaurant Bogor:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @padhi.resto. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Bogor terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Padhi Resto Katulampa

Tempat nongkrong malam di Bogor ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Bogor yang bernama Padhi Restaurant Katulampa siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 10.00 - 22.00 untuk setiap harinya.

Lokasi Padhi Resto Katulampa Bogor

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi restaurant instagramable di Bogor ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Restaurant Padhi Bogor berlokasi didaerah Regional Ringroad, Jl. Kol. Ahmad Syam, RT.04/RW.01, Katulampa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Bogor ini tak jauh dari pusat kota Bogor. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 17 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 10,6 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Bogor ini.

Padhi Resto Katulampa Bogor
Padhi Resto Katulampa Bogor - Photo By @caesarenodswr

Restaurant Terbaru di Bogor Yang Hits
Restaurant Terbaru di Bogor Yang Hits - Photo By @caesarenodswr

Tempat Nongkrong Terbaru di Bogor View Bagus
Tempat Nongkrong Terbaru di Bogor View Bagus - Photo By @caesarenodswr

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Bogor ini yang bernama Padhi Resto Bogor. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel