Kopi 1922 Malang Harga Menu & Lokasi

Kopi 1922 Malang Terbaru - Kota Malang merupakan kota yang terkenal dengan julukan Kota Seni karena banyaknya kesenian khas dari kota ini. Selain terkenal dengan julukannya, kota Malang juga terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong hits yang menarik untuk dikunjungi.

Pada awal bulan Januari 2023 lalu, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Malang yang bernama Kopi 1922. Cafe baru di Malang ini hadir dengan menawarkan beragam konsep unik yang membuat warga Malang dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Kopi 1922 Malang Harga Menu & Lokasi
Kopi 1922 Malang Harga Menu & Lokasi - Photo By @hangoutlife_

Nah pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Malang yang bernama Kopi 1922 Malang. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Kopi 1922 Malang Terbaru

Kopi 1922 Klojen Malang memiliki lokasi yang terbilang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Malang dan mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Malang terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Kopi 1922 Klojen adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern berlantai 2 yang kekinian banget. Disetiap sudut coffee shop hits di Malang terbaru ini didekor dan dihias dengan sangat cantik yang tampak instagramable banget, tentu bagus banget buat spot foto.

Kopi 1922 Kauman Malang juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 3 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong estetik di Malang ini nyaman banget buat tempat WFCan.

Kopi 1922 Malang
Kopi 1922 Malang - Photo By @kopi.1922

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoor coffee shop estetik di Malang yang hits ini terletak dihalaman dan dilantai 2 yang terdapat banyak seating area. Diarea ini cocok banget buat tempat nongkrong santai sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang menyejukkan, tentunya membuat siapapun betah berlama-lama nongkrong di coffee shop kekinian di Malang terbaru ini.

Ditambah lagi disekeliling tempat nongkrong kekinian di Malang yang hits ini terdapat banyak tumbuhan yang membuat suasana menjadi lebih asri dan menyejukkan, tentu rekomendet banget buat jujukan tempat healing di Malang.

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Kopi 1922 Malang ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap dan dengan harganya yang terbilang cukup terjangkau, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi kedai kopi hits di Malang terbaru ini.

Harga Menu Kopi 1922 Malang

Berikut daftar menu Kopi 1922 Klojen Malang:

COFFEE

  • Espresso 18k
  • Coppio 18k
  • Americano 20k
  • Machiato 23k
  • Piccolo 23k
  • Latte 23k
  • Cappucino 23k

COLD BREW IN CAN

  • Brown Sugar 25k
  • Black Kintamani 25k
  • Turbo (Coffee Cola) 25k

CAKE AND PASTRY

  • Butter Croissant 15k
  • Chocolate Croissant 23k
  • Almond Croissant 25k
  • Cinnamon Croissant 25k
  • Tuna Croissant 23k
  • Banana Cake 15k

Untuk menu diatas, kedai kopi estetik di Malang terbaru ini masih menyimpan banyak pilihan menu menarik lainnya. Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @kopi.1922.

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama cafe hits di Malang terbaru ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

Menu di Kopi 1922 Malang
Menu di Kopi 1922 Malang - Photo By @hangoutlife_

Fasilitas Kopi 1922 Klojen 

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik terbaru di Malang pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas 1922 Kopi Klojen Malang:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor, Semi Outdoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @kopi.1922. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Malang terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Kopi 1922 Klojen

Tempat nongkrong malam di Malang  ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Malang yang bernama Kopi 1922 Klojen Malang siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 8 AM - 10 PM untuk setiap harinya.

Lokasi Kopi 1922 Klojen Malang

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Malang ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Kopi 1922 Kauman Malang berlokasi didaerah Jl. Arjuno No.30, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Malang ini tak jauh dari pusat kota Malang. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 12 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 900 m. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Malang ini.

Kopi 1922 Klojen Malang
Kopi 1922 Klojen Malang - Photo By @hangoutlife_

Coffee Shop Terbaru di Malang Yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Malang Yang Hits - Photo By @kopi.1922

Tempat Nongkrong Terbaru di Malang Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Malang Yang Hits - Photo By @hangoutlife_

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Malang ini yang bernama Kopi 1922 Malang. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel