Kama Ruang Tangerang Selatan Lokasi & Harga Menu

Kama Ruang Tangerang Selatan Terbaru - Kota Tangerang akhir-akhir ini terus menghadirkan tempat nongkrong baru yang unik dan kekinian banget. Kini kota Tangerang telah menghadirkan lagi tempat nongkrong baru yang menarik untuk dikunjungi.

Pada tanggal 23 Februari 2023 kemarin, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Tangerang yang benama Kama Ruang. Coffee shop baru di Tangerang ini hadir dengan menawarkan konsep unik yang membuat anak muda Tangerang dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Kama Ruang Tangerang Selatan Lokasi & Harga Menu
Kama Ruang Tangerang Selatan Lokasi & Harga Menu - Photo By @coffee.thrills

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai cafe baru di Tangerang yang bernama Kama Ruang Tangerang Selatan. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Kama Ruang Tangerang Terbaru

Kama Ruang Event Venue Coffee Shop Restaurant Tangerang memiliki lokasi yang strategis, karena lokasi cafe hits di Tangerang ini mudah untuk ditemukan dan tak jauh dari pusat kota Tangerang. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Tangerang terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Kama Ruang Pondok Aren adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis mofern yang didominasi dengan warna hitam elegan. Disetiap sudur tempat nongkrong estetik di Tangerang terbaru ini didekor dengan sangat cantik yang tampak instagramable banget.

Kama Ruang Pondok Jaya juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor cafe estetik di Tangerang ini nyaman banget buat tempat WFCan.

Kama Ruang Tangerang Selatan
Kama Ruang Tangerang Selatan - Photo By @coffee.thrills

Sedangkan untuk area outdoor tempat nongkrong kekinian di Tangerang yang hits ini terletak dihalaman luas yang cocok banget buat tempat nongkrong santai sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang menyejukkan, tentu membuat siapapun betah berlama-lama nongkrong di cafe kekinian di Tangerang ini.

Coffee shop hits di Tangerang yang bernama Kama Ruang Bintaro Sektor 9 Tangerang juga menawarkan Restaurant, Event Venue hingga Coffeeshop dan disekeliling restaurant hits di Tangerang ini juga terdapat banyak tumbuhan yang membuat suasana menjadi lebih asri dan sejuk.

Ditambah lagi saat cuaca cerah, di coffee shop kekinian di Tangerang yang hits ini kalian dapat menikmati indahnya matahari tenggelam disore hhari. Tak heran jika restaurang baru di Tangerang yang hits ini menjadi jujukan tempat healing di Tangerang.

Harga Menu Kama Ruang Tangerang Selatan

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Kama Ruang Cafe Pondok Aren ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Sedangkan untuk harga menu Kama Ruang Cafe Tangerang Selatan mulai dari sekitar Rp 25.000 hingga Rp 100.000 saja.

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama coffee shop hits di Tangerang terbaru ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

Menu di Kama Ruang Tangerang Selatan
Menu di Kama Ruang Tangerang Selatan - Photo By @kama.ruang

Fasilitas Kama Ruang Pondok Aren

Demi kenyaman para pengunjunya, tempat nongkrong terbaik di Tangerang terbaru ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Kama Ruang Coffee Pomdok Aren:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Restaurant
  • Event Venue
  • Resto & Creative Space 
  • Live Music
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @kama.ruang. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Tangerang terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Kama Ruang Bintaro Sektor 9

Tempat nongkrong malam di Tangerang ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Tangerang yang bernama Kama Ruang Coffee Tangerang Selatan siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB untuk setiap harinya.

Lokasi Kama Ruang Pondok Aren

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi cafe instagramable di Tangerang ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Kama Ruang Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan berlokasi didaerah Jl. Camat Pd. Aren No.99, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Tangerang ini tak jauh dari pusat kota Tangerang. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 4 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 2 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Tangerang ini.

Kama Ruang Pondok Aren
Kama Ruang Pondok Aren - Photo By @coffee.thrills

Cafe Terbaru di Tangerang Yang Hits
Cafe Terbaru di Tangerang Yang Hits - Photo By @coffee.thrills

Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang Yang Hits - Photo By @coffee.thrills

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Tangerang ini yang bernama Kama Ruang Tangerang Selatan. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel