Fella Resto Bandung Harga Menu & Lokasi

Fella Resto Bandung Terbaru - Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan beragam adat, budaya, tempat wisata, wisata kuliner dan lainnya. Kota Bandung juga sangat terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong kekinian yang hits.

Pada tanggal 24 Februari 2023 kemarin,  hadir sebuah tempat nongkrong baru di Bandung yang bernama Fella. Cafe baru di Bandung ini hadir dengan menawarkan konsep unik yang membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Fella Resto Bandung Harga Menu & Lokasi
Fella Resto Bandung Harga Menu & Lokasi - Photo By @cafedarling

Nah pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai restaurant baru di Bandung yang bernama Fella Resto Bandung. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Fella Bandung Terbaru

Fella Bandung memiliki lokasi yang terbilang sangat strategis, karena lokasinya mudah untuk ditemukan dan tak jauh dari pusat kota Bandung. Tak heran jika ttempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Fella Resto Citarum adalah desain banngunannya yang menngusung konsep minimalis modern yang sangat kekinian. Disetiap sudut restaurant hits di Bandung terbaru ini didekor dengan sangat elegan yang tampak instagramable banget.

Fella Citarum juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong estetik di Bandung ini cocok banget buat tempat kumpul-kumpul dan makan bareng.

Fella Resto Bandung
Fella Resto Bandung - Photo By @cafedarling

Sedangkan untuk area outdoor restaurant estetik di Bandung yang hits ini terletak dihalaman luas yang terdapat banyak seating tertata rapi. Diarea ini nyaman banget buat tempat WFCan dan cocok banget buat tempat nongkrong santai sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang begitu menyejukkan, tentu membuat siapapun betah berlama-lama nongkrong direstaurant kekinian di Bandung ini.

Ditambah lagi disekeliling tempat nongkrong kekinian di Bandung ini terdapat banyak tumbuhan hijau yang membuat suasana mennjadi lebih asri dan menyejukkan. Restaurant mewah di Bandung ini rekomender banget buat jujukan tempat healing di Bandung untuk melepas penat.

Harga Menu Fella Resto Bandung

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Fella Restaurant Bandung ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikan di tempat nongkrong mewah di Bandung ini juga cukup lengkap mulai dari menu makanan appetizer, pizza, steak, around. Sedangkan untuk menu minumannya mulai dari tea from TWG, coffee, moctail dan ada alcohol juga. Kalian tinggal memilih menu yang cocok buat teman nongkrong di cafe hits di Bandung ini.

Untuk harga menu di Fella Resto Citarum Bandung mulai dari 30 ribuan - 300 ribuan saja.

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama cafe kekinian di Bandung terbaru ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

Menu di Fella Resto Bandung
Menu di Fella Resto Bandung - Photo By @cafedarling

Fasilitas Fella Citarum

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik terbaru di Bandung pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Fella Bandung:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @fella.bandung. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Bandung terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Fella Resto Citarum

Tempat nongkrong malam di Bandung ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Bandung yang bernama Fella Citarum Bandung siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 10am - 1am.

Lokasi Fella Resto Citarum Bandung

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi restaurant instagramable di Bandung ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Restaurant Fella Bandung berlokasi didaerah Jl. L. L. R.E. Martadinata No.47, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Bandung ini tak jauh dari pusat kota Bandung. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 13 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 3,7 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Bandung ini.

Fella Resto Citarum Bandung
Fella Resto Citarum Bandung - Photo By @cafedarling

Restaurant Terbaru di Bandung Yang Hits
Restaurant Terbaru di Bandung Yang Hits - Photo By @cafedarling

Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung Yang Hits - Photo By @cafedarling

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung ini yang bernama Fella Bandung. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel