Fabula Social Space Coblong Lokasi & Harga Menu

Fabula Social Space Coblong Terbaru - Coblong merupakan sebuah daerah yang berada dikota Bandung. Kota Bandung sendiri merupakan kota yang sangat terkenal dengan banynya tempat nongkrong kekinian yang hits dan menarik untuk dikunjungi.

Hadir sebuah tempat nongkrong baru di Bandung pada tanggal 17 Februari 2023 yang bernama Fabula Social Space. Cafe baru di Bandung ini hadir dengan menawarkan konsep unik yang membuat anak muda Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Fabula Social Space Coblong Lokasi & Harga Menu
Fabula Social Space Coblong Lokasi & Harga Menu - Photo By @cafedarling

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Bandung yang bernama Fabula Social Space Coblong. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Fabula Social Space Coblong Terbaru

Fabula Social Space Bandung memiliki lokasi yang terbilang strategis, karena lokasinya mudah untuk ditemukan dan tak jauh dari pusat kota Bandung. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Fabula Social Space Sekeloa adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern yang unik. Disetiap sudut coffee shop hits di Bandung ini didekor dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instagramable banget.

Fabula Social Space Coblong Bandung juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 3 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong estetik di Bandung yang hits ini lebih nyaman buat tempat nugas.

Fabula Social Space Coblong Bandung
Fabula Social Space Coblong Bandung - Photo By @cafedarling

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoor coffee shop estetik di Bandung terbaru ini pasti menjadi area favorit bagi pengunjungnya, karena areanya luas dan terdapat banyak seating area yang bisa Kalian tempati.

Disekeliling tempat nongkrong kekinian di Bandung terbaru ini terdapat banyak tumbuhan yang membuat suasana menjadi lebih asri dan menyejukkan. Ditambah lagi suguhan angin sepoi-sepoi yang menyejukkan, tentu membuat siapapun betah berlama-lama nongkrong di coffee shop kekinian di Bandung ini dan pasti akan menjadi jujukan tempat healing di Bandung.

Harga Menu Fabula Social Space Coblong

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Fabula Social Space Bandung ini juga terlihat sangat menarik. Menu makana dan minuman yang disajikannya juga cukup lengkap mulai dari nusantara, western hingga aneka cemilan, kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh dan dengan harganya juga terbilang cukup terjangkau.

Untuk harga menu Fabula Social Space Tubagus Ismail Bandung mulai dari sekitar Rp 20.000 hingga Rp 50.000 saja.

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama cafe hits di Bandung terbaru ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

Menu di Fabula Social Space Coblong
Menu di Fabula Social Space Coblong - Photo By @fabulasocialspace

Fasilitas Fabula Social Space Bandung

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik terbaru di Bandung pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Fabula Cafe Bandung:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor, Semi Outdoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @fabulasocialspace. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Bandung terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Fabula Social Space

Tempat nongkrong malam di Bandung ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Bandung yang bernama Fabula Social Space Sekeloa Bandung siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB untuk setiap harinya.

Lokasi Fabula Social Space Bandung

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Bandung ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Fabula Coffee Bandung berlokasi didaerah Jl. Tubagus Ismail XVI No.6, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40134.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Bandung ini tak jauh dari pusat kota Bandung. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 19 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 6,8 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Bandung ini.

Lokasi Terbaru Fabula Social Space Bandung
Lokasi Terbaru Fabula Social Space Bandung - Photo By @cafedarling

Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung Yang Hits - Photo By @cafedarling

Coffee Shop Terbaru di Bandung Yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Bandung Yang Hits - Photo By @acaffeinman

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung ini yang bernama Fabula Social Space Coblong. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel