Kopi Nako Cirebon Harga Menu & Lokasi

Kopi Nako Cirebon Terbaru -  Kota Cirebon merupakan kota yang terkenal dengan julukan Kota Wali dan Kota Udang. Selain terkenal dengan julukannya, kota Cirebonn juga terkenal dengan banyaknyaa tempat nongkrong unik dan menarik.

Hadir sebuah tempat nongkrong baru di Cirebon pada tanggal 21 Desember 2022 yang bernama Kopi Nako Cirebon. Cafe baru di Cirebon ini merupakan cabang terbaru Kopi Nako yang hadir dengan beragam konsep unik yang membuat warga Cirebon dan sekitarnya penasran ingin mengunjunginya.

Kopi Nako Cirebon Harga Menu & Lokasi
Kopi Nako Cirebon Harga Menu & Lokasi - Photo By @fotokopikrom

Pada artikel budhalhealing.com kali ini akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Cirebon yang bernama Kopi Nako Cirebon. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional / jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Kopi Nako Cirebon Terbaru

Kopi Nako Kesambi Cirebon memilki lokasi yang terbilang sangat strategis, karena lokasinnya tak jauh dari pusat kota Cirebon dan mudah untuk ditemukannya. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Cirebon terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Kopi Nako Pekiringan Cirebon adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern dengan bentuk bangunan khas Kopi Nako. Disetiap sudut coffee shop hits di Cirebon ini juga didekor dengan sangat cantik yang tampak elegan dan instagramable.

Kopi Nako Kesambi juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong estetik di Cirebon ini teletak di Bangunan khas Kopi Nako yang nyaman banget buat tempat nugas.

Kopi Nako Cirebon
Kopi Nako Cirebon - Photo By @fotokopikrom

Sedangkan untuk area outdoor coffee shop estetik di Cirebon yang hits ini pasti menjadi area favorit bagi pengunjungnya, karena areanya luas dan terdapat banyak seating area yang tertata rapi. Disekeliling Kopi Nako terbaru di Cirebon terdapat banyak tumbbuhan hijau yang membuat suasana menjadi lebih asri dan menyejukkan.

Ditambah lagi saat cuaca cerah, Kalian juga dapat menikmati indahnya lagit oren disore hari, tentunya membuat siapapun betah berlama-lama nongkrong di kedai kopi hits di Cirebon terbaru ini. Kopi Nako Pekiringan ini remondet banget buat tempat nugas, jujukan tempat healing di Cirebon dan tempat nongkrong santai.

Harga Menu Kopi Nako Cirebon

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Kopi Nako Cirebon juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup bervarian, mulai dari coffee, non coffee, aneka teh, makanan dan cemilan yang tak perlu diragukan lagi soal kelezatannya.

dan untuk harga menu di tempat nongkrong murah di Depok yang hits ini memiliki harga yang cukup terjangkau, tentunya cocok buat Kalian yang butuh tempat nugas dan tempat healing dengan budget terjangkau. Berikut daftar menu Kopi Nako Pekiringan Kesambi Cirebon.

Untuk harga menu di Kopi Nako Cirebon mulai dari 15 ribuan saja. Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @kopinako.cirebon. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat healing hits di Cirebon terbaru tersebut.

Menu di Kopi Nako Cirebon
Menu di Kopi Nako Cirebon - Photo By @fotokopikrom

Fasilitas Kopi Nako Kesambi

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik terbaru di Cirebon pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Kopi Nako Cirebon:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @kopinako.cirebon. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits terbaru Cirebon tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Kopi Nako Kesambi

Tempat nongkrong malam di Cirebon ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Cirebon yang bernama Kopi Nako Pekiringan Kesambi siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 08.00–22.00 untuk setiap harinya.

Lokasi Kopi Nako Kesambi Cirebon

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Cirebon ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Kopi Nako cabang terbaru di Cirebon ini berlokasi didaerah Jl. Terusan Cipto Mangunkusumo, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Cirebon ini tak jauh dari pusat kota Cirebon. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 13 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 3,3 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Cirebon ini.

Kopi Nako Kesambi Cirebon
Kopi Nako Kesambi Cirebon - Photo By @fotokopikrom

Coffee Shop Terbaru di Cirebon Yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Cirebon Yang Hits - Photo By @fotokopikrom

Tempat Nongkrong Terbaru di Cirebon Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Cirebon Yang Hits - Photo By @fotokopikrom

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Cirebon ini yang bernama Kopi Nako Cirebon. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel