Harga Menu & Lokasi Hideout Coffee and Kitchen Bogor

Hideout Coffee and Kitchen Bogor Terbaru - Kota Bogor merupakan kota yang terkenal dengan beragam adat, budaya, tempat wisata, wisata kuliner sampai banyaknya tempat nnongkrong kekinian yang menarik untuk dikunjungi.

Pada tanggal 26 November 2022 lalu, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Bogor yang bernama Hideout Coffee and Kitchen. Cafe baru di Bogor ini hadir dengan beragam konsep unik yang membuat anak muda Bogor dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Harga Menu & Lokasi Hideout Coffee and Kitchen Bogor
Harga Menu & Lokasi Hideout Coffee and Kitchen Bogor - Photo By @m_azriansyah

Nah pada arikel budhalhealing.com kali ini akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Bogor yang bernama Hideout Coffee and Kitchen Bogor. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional / jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Hideout Coffee and Kitchen Bogor Terbaru

Hideout Coffee Kitchen Bogor memilki lokasi yang cukup strategis, karena lokaisnya tak jau dari pusat kota Bogor dan mudah untuk ditemukannya. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Bogor ini selalu ramai dikunjungi.

Daya tarik utama dari Hideout Coffee and Kitchen Tanah Sereal adalah seguhan pemandangannya yang memanjakan mata Kalian, berupa hamparan luas dari ketinggian yang indah. Coffee shop hits di Bogor view bagus ini cocok banget buat dijadikan tempat healing untuk melepas penat.

Hideout Coffee Kitchen Tanah Sereal memilki desain bangunan yang mengusung konsep minimalis modern berlantai 2 yang arsitektur berwarna merah bata yang mewah dan megah. Disetiap sudut tempat nongkrong estetik di Bogor ini didekor dengan sangat elegan yang bagus buat foto OOTDan Kalian.

Hideout Coffee and Kitchen Bogor
Hideout Coffee and Kitchen Bogor - Photo By @momotokopi

Tempat nongkrong di Bogor view bagus ini juga memilki lahan yang terbilang cukup luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor Hideout Coffee & Kitchen Tanah Sereal ini terdapat banyak seating area yang nyaman banget buat dijadikan tempat nugas sembari menikmati pemandangan yang indah.

Sedangkan untuk area outdoor coffee shop estetik di Bogor terbaru ini menjadi area favorit bagi para pengunjungnya, karena areanya luas dan Kalian dapat menikmati pemandangan cantik secara langsung. Pepohon hijau diarea ini juga menambah suasana nongkrong Kalian disini menjadi menyejukkan.

Ditambah lagi saat cuaca cerah, Kalian juga dapat menikmati indahnya matahari tenggelam di coffee shop kekinian di Bogor view bagus ini. Tempat nongkrong kekinian di Bogor ini rekomendet banget buat jujukan tempat healing di Bogor.

Harga Menu Hideout Coffee and Kitchen Bogor

Selain tempatnya yang menarik, menu di Hideout Coffee and Kitchen Tanah Sereal Bogor juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup bervarian, muali dari dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara.

Untuk menu minuman di tempat nongkrong murah di Bogor ini pun juga tersedia dari kopi dan non kopi, cocok buat teman nugas maupun nongkrong disini sembari menikmati suasana dan pemandangan yang begitu menenagkan. 

Harga Menu di Hideout Coffee & Kitchen Tanah Sereal Bogor mulai Rp 15.000 hingga 75.000 saja.

Menu di Hideout Coffee and Kitchen Bogor
Menu di Hideout Coffee and Kitchen Bogor - Photo By @momotokopi

Fasilitas Hideout Coffee and Kitchen Tanah Sereal

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik terbaru di Bogor pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Hideout Coffee Kitchen Tanah Sereal:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @hideoutcoffeekitchen. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits terbaru Bogor tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Hideout Coffee Kitchen Bogor

Tempat nongkrong malam di Bogor ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Bogor yang bernama Hideout Coffee Kitchen Bogor siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 10.00 - 23.00 WIB untuk setiap harinya.

Lokasi Hideout Coffee and Kitchen Tanah Sereal Bogor

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Bogor ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Hideout Coffee & Kitchen Bogor berlokasi didaerah Jl. A. Yani No.62 A, RT.02/RW.02, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Bogor ini tak jauh dari pusat kota Bogor. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 12 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 4,4 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Bogor ini.

Hideout Coffee and Kitchen Tanah Sereal
Hideout Coffee and Kitchen Tanah Sereal - Photo By @m_azriansyah

Tempat Nongkrong View Bagus di Bogor Terbaru
Tempat Nongkrong View Bagus di Bogor Terbaru - Photo By @momotokopi

Coffee Shop Terbaru di Bogor View Bagus
Coffee Shop Terbaru di Bogor View Bagus - Photo By @m_azriansyah

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Bogor ini yang bernama Hideout Coffee and Kitchen Bogor. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel