Fedme Bandung Daya Tarik, Harga Menu & Lokasi

Fedme Bandung Terbaru - Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong kekinian yang unik dan menarik. Kini kota Bandung telah menghadirkan sebuah tempat nongkrong baru yang menarik untuk dikunjungi.

Pada pertengahan bulan Desember 2022 kemarin, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Bandung yang bernama Fedme. Coffee shop baru di Bandung ini hadir dengan beragam konsep unik yang membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Fedme Bandung Daya Tarik Harga Menu & Lokasi
Fedme Bandung Daya Tarik Harga Menu & Lokasi - Photo By @coffeeineseeker

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai cafe baru di Bandung yang bernama Fedme Bandung. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Fedme Bandung Terbaru

Fedme Cafe Bandung memilki lokasi yang terbilang sangat strategis, karena lokasi tak jauh dari pusat kota Bandung dan mudah untuk ditemukannya. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Fedme Cafe Cihapit adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern. Disetiap sudut cafe hits di Bandung terbaru ini juga didekor dan dihias dengan sangat cantik yang tampak estetik dan instagramable, tentunya bagus buat spot foto Kalian.

Fedme Cihapit juga memiliki lahan yang terbilang cukup luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk are indoor tempat nongkrong estetik di Bandung terbaru ini nyaman banget buat tempat nugas.

Fedme Bandung
Fedme Bandung - Photo By @coffeeineseeker

Sedangkan untuk area outdoor cafe estetik di Bandung terdapat banyak seating area yang tertata rapi. Disekeliling cafe kekinian di Bandung terbaru ini juga terdapat banyak tumbuhan hijau yang membuat suasana nongkrong Kalian disini lebih menyejukkan.

Fedme Cihapit Bandung ini cocok banget buat tempat nugas, jujukan tempat healing di Bandung dan tempat nongkrong santai bersama keluarga, teman-teman maupun pasangan Kalian sembari menikmati suasana yang menyejukkan dan sajian menu yang tentunya enak dan lezat.

Harga Menu Fedme Bandung

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Fedme Cafe Bandung ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap dan harganya juga terbilang cukup terjangkau. Berikut daftar menu Fedme Cihapit Bandung:

COFFEE

  • Latte 30k
  • Cappucino 30k
  • Black Coffee 28k
  • Magic 33k
  • Eskopi Susu 30k
  • Eskopi Oat 40k

MOCKTAIL

  •  At The Motel 35k
  • Tickled Pink 38k
  • Lait De Coco 40k

Menu diatas merupakan menu opening atau menu sementara bagi Fedme. Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @fedme__. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Bandung terbaru tersebut.

Menu di Fedme Bandung
Menu di Fedme Bandung - Photo by @studio.kanu

Fasilitas Fedme Cafe Bandung

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik di Bandung terbaru pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Cafe Fedme Bandung:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @fedme__. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat healing hits terbaru di Bandung tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Fedme Cihapit

Tempat nongkrong malam di Bandung ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Bandung yang bernama Fedme siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 09.00–23.00.

Lokasi Fedme Cihapit Bandung

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi cafe instagramable di Bandung ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Fedme Bandung Jawa Barat berlokasi didaerah Jl. Bengawan No.59, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Bandung ini tak jauh dari pusat kota Bandung. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 9 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 3,7 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Bandung ini.

Fedme Cihapit Bandung
Fedme Cihapit Bandung - Photo By @coffeeineseeker

Cafe Terbaru di Bandung Yang Hits
Cafe Terbaru di Bandung Yang Hits - Photo By @coffeeineseeker

Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung Yang Hits - Photo By @coffeeineseeker

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung ini yang bernama Fedme Bandung. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel