Enyui Coffee Jogja Harga Menu & Lokasi

Enyui Coffee Yogyakarta Terbaru - Kota Jogja merupakan salah satu kota istimewa di Indonesia yang memiliki banyak keunikan didalamnya, salah satunya tempat nongkrong unik yang dihadirkannya. Kini kota Jogja telah menghadirkan tempat nongkrong baru kekinian yang estetik dan instagramable.

Pada tanggal 22 Oktober 2022 kemarin, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Jogja yang bernama Enyui Coffee. Cafe terbaru di Jogja ini hadir dengan menyuguhkan konsep unik yang membuat warga anak muda Jogja dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Enyui Coffee Jogja Harga Menu & Lokasi
Enyui Coffee Jogja Harga Menu & Lokasi - Photo By @ngopihariini

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Jogja yang bernama Enyui Coffee Jogja. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/ jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Enyui Coffee Jogja Terbaru

Enyui Coffee Yogyakarta memilki lokasi yang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Yogyakarta dan mudah untuk Kalian temukan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Jogja ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Enyui Coffee Sleman Jogja ini adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern yang didekor sangat estetik sehingga tampak modern dan instagramable. Disetiap sudut coffee shop hits di Jogja ini juga bagus banget buat dijadikan spot foto Kalian.

Enyui Coffee Jogja
Enyui Coffee Jogja - Photo By @ngopihariini

Tempat nongkrong estetik di Jogja ini juga memiliki lahan yang terbilang cukup luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor Enyui Coffee Sleman ini terdapat seating area yang nyaman banget buat dijadikan tempat nugas.

Sedangkan untuk area outdoor coffee shop hits di Jogja ini menjadi area favorit bagi pengunjungnya, karena areanya cukup luas dan terdapat banyak pohon hijau yang membuat suasana menjadi menyejukkan. Ditambah lagi saat cuaca cerah, Kalian juga dapat menikmati indahnya langit sore, tentunya cafe hits di Jogja ini cocok banget buat tempat healing untuk melepas penat.

Harga Menu Enyui Coffee Jogja

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu yang disajikan oleh Enyui Coffee Yogyakarta juga terlihat sangat menarik. Pilihan menu yang disajikannya juga bervarian mulai dari kopi, non kopi, makanan berat sampai camilan untuk nemenin waktu santai Kalian.

Untuk Kalian para pecinta kopi pagi, kedai kopi hits terbaru di Jogja ini cocok banget nih buat jujukan, karena suasana pagi disini sangatlah menyejukkan. Menu yang disajikan oleh Enyui Coffee Sleman ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau, mulai dari 10.000 hingga Rp 50.000 saja.

Menu di Enyui Coffee Jogja
Menu di Enyui Coffee Jogja - Photo By @seneng_nongkrong

Fasilitas Enyui Coffee Sleman

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik terbaru di Jogja pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Enyui Coffee Jogja:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @enyuicoffee. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits terbaru Jogja tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Enyui Coffee Yogyakarta

Tempat nongkrong malam di Jogja ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Jogja yang bernama Enyui Coffee Jogja siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 7 am - 9 pm.

Untuk Kalian para pecinta sepedaan pagi hari cocok banget banget nih buat jujukan istirahat sembari menikmati suasana menyejukkan. Coffee shop kekinian di Jogja ini juga sering dijadikan tempat istirahat para pesepeda pagi, karena tempatnya seru banget buat tempat nyantai maupun nongkrong.

Lokasi Enyui Coffee Sleman Jogja

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Jogja ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Enyui Coffee Sleman berlokasi didaerah Jl. Palagan Tentara Pelajar No.KM. 14, Kasenan, Donoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Jogja  ini tak jauh dari pusat kota Jogja. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 50 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 15.3km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Jogja ini.

Enyui Coffee Sleman Jogja
Enyui Coffee Sleman Jogja - Photo By @seneng_nongkrong

Enyui Coffee Yogyakarta
Enyui Coffee Yogyakarta - Phooto By @ngopihariini

Tempat Nongkrong Terbaru di Jogja
Tempat Nongkrong Terbaru di Jogja - Photo By @enyuicoffee

Coffee Shop Terbaru di Jogja
Coffee Shop Terbaru di Jogja - Photo By @seneng_nongkrong

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Jogja ini yang bernama Enyui Coffee Jogja. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel