Harga Menu & Lokasi Index Coffee Co Jakarta Terbaru

Index Coffee Co Jakarta Terbaru - kota Jakarta merupakan ibukota negara Indonesia yang didalamnya memiliki beragam keunikan, meulai dari tempat wisata, wisata kuliner maupun tempat nongkrongnya. Kini kota Jakarta telah menghadirkan tempat nongkrong baru yang menarik untuk dikunjungi.

Pada awal bulan Oktober 2022 kemarin, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Jakarta yang bernama Index Coffee Co. Coffee shop baru ini merupakan cabang baru Index Coffee Co. Cabang baru Index Coffee Co yang berlokasi di Panglima Polim Jakarta ini, hadir dengan beragam konsep tempat nongkrong kekinian yang tampak estetik dan instagramble.

Harga Menu & Lokasi Index Coffee Co Jakarta Terbaru
Harga Menu & Lokasi Index Coffee Co Jakarta Terbaru - Photo By @elfqinkopi

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Jakarta yang bernama Index Coffee Co Jakarta. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional / jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Index Coffee Co Jakarta Terbaru

Daya tarik utama dari Index Coffee Co Panglima Polim adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern bernuansa kecoklatan, hingga interiornya didominasi plywood dan metal plate yang unik dan estetik. Dengan itu disetiap sudut tempat nongkrong hits di Jakarta ini bagus banget buat dijadikan latar belakang spot foto Kalian.

Coffee shop hits di Jakarta ini juga memiliki lahan yang terbilang cukup luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong estetik di Jakarta ini terdapat seating area yang nyaman banget buat dijadikan tempat nugas.

Index Coffee Co Jakarta
Index Coffee Co Jakarta - Photo By @elfqinkopi

Sedangkan untuk area outdoor coffee shop estetik di Jakarta ini cocok banget buat tempat healing dan tempat ngumpul-ngumpul, karena terdapat tumbuhan hijau yang menambah suasana menjadi menyejukkan dan Kalian juga akan ditemani angin sepoi-sepoi yang begitu menenangkan.

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu yang disajikan oleh Index Coffee Co Jaksel juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap dan dengan harganya yang terbilang cukup terjangkau, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi tempat ngopi terbaru di Jakarta ini.

Harga Menu Index Coffee Co Jakarta

Berikut daftar menu Index Coffee Co Panglima Polim Jakarta Selatan:

Espresso Based

  • Espresso 25k
  • Long Black 30k
  • Piccolo 30k
  • Cappucino 35k
  • Latte/Flat White 35k

Signature

  • Nira Aren Macchiato 30k
  • Caramel Macchiato 39k

Non Coffee

  • Matcha Green Tea 39k
  • Charcoal 39k
  • Korte Chocolate 39k
  • Matcha Korte 39k
  • Caffe Mocha 39k
Menu di Index Coffee Co Jakarta
Menu di Index Coffee Co Jakarta - Photo By @ourcoffeediary

Fasilitas Index Coffee Co Panglima Polim

Demi kenyaman para pengunjunya, kedai kopi hits terbaru di Jakarta pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas di Index Coffee Co Jakarta:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Ruangan AC
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Area Indoor dan Outdoor
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @indexcoffee.co. Temukan juga informasi menarik diakun instagram cafe baru di Jakarta tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Index Coffee Co Jaksel

Tempat nongkrong malam di Jakarta ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik di Jakarta yang bernama Index Coffee Co Panglima Polim Jaksel siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 07.00 - 22.30 untuk setiap harinya.

Lokasi Index Coffee Co Jakarta Selatan

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Jakarta ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Cafe Index Coffee Co Jakarta didaerah Jl. Panglima Polim V No.6, RW.6, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Jakarta ini tak jauh dari pusat kota Jakarta. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 13 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 9,2 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke Index Coffee Co Jakarta Selatan.

Index Coffee Co Panglima Polim
Index Coffee Co Panglima Polim - Photo By @fomoplaces

Tempat Nongkrong Terbaru di Jakarta
Tempat Nongkrong Terbaru di Jakarta - Photo By @tummybelly_

Coffee Shop Terbaru di Jakarta
Coffee Shop Terbaru di Jakarta - Photo By @fomoplaces

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Jakarta yang bernama Index Coffee Co Jakarta. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong di Jakarta dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel