Dapoer Tjipta Rasa Surabaya Harga Menu & Lokasi

Dapoer Tjipta Rasa Surabaya Terbaru - Kota Surabaya tak henti-henti terus menghadirkan sebuat tempat nongkrong baru yang menarik. Kini kota Surabaya menghadirkan sebuah cafe baru yang unik dan instagramable.

Pada tanggal 12 Agustus 2022 kemarin, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Surabaya yang bernama Dapor Tjipta Rasa. Tempat nongkrong ini hadir dengan beragam konsep yang estetik dan menarik, tentu membuat warga Surabaya dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Dapoer Tjipta Rasa Surabaya Harga Menu & Lokasi
Dapoer Tjipta Rasa Surabaya Harga Menu & Lokasi - Photo By @budalrek

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan sekilas informasi mengenai cafe baru di Surabaya yang bernama Dapoer Tjipta Rasa Surabaya. Informasin yang kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional / jam buka dan lokasi.

Daya Tarik Dapoer Tjipta Rasa Surabaya Terbaru

Daya tarik utama dari Dapor Tjipta Rasa Rungkut Surabaya adalah desain bangunannya yang mengusung konsep ala-ala warteg modern dengan berbagai dekorasi yang sangat estetik. Disetiap sudut warung makan modern ini bagus banget buat dijadikan spot foto Kalian.

Dapoer Tjipta Rasa Rungkut juga memiliki lahan yang terbialng cukup luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk pengunjungnya, yakni area indoor dan area outdoor. Untuk area indoornya sudah tersedia banyak tempat duduk yang tertata rapi.

Dapoer Tjipta Rasa Surabaya
Dapoer Tjipta Rasa Surabaya - Photo By @budalrek 

Sedangkan untuk area outdoornya lebih nyaman banget buat dijadikan tempat nugas sembari menikmati angin sepoi-sepoi dan sajian menu yang enak dan lezat. Tempat nongkrong hits di Surabaya ini juga sering mengadakan Art exhibition, Workshop dan Pop Up Bazaar.

Cafe baru di Surabaya ini juga memiliki rooftop yang bisa Kalian tempati. Dirooftop tentunya bagus banget buat dijadikan tempat healing dan melepas penat dari suasana perkotaan. Ditambah lagi saat cuaca cerah, Kalian juga dapat menikmati indahnya matahari tenggalam disore hari.

Harga Menu Dapoer Tjipta Rasa Surabaya 

Disamping tempatnya yang unik dan menarik, menu yang disajikan olek Dapoer Tjipta Rasa Subsel juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga sangat lengap yang tersedia lebih dari 80 menu dan harganya juga terbilang cukup terjangkau.

Nah yang baru disini yaitu konsep pesen makanannya. Jadi makanannya udah siap tersaji di display dan kamu bisa pilih sendiri makanan yang kamu mau, ala warteg gitu. Pilihan makanannya banyak banget lho, mulai dari sayur, ayam, ikan, aneka sambal dll.Kalian tinggal memilih menu kesukaan untuk menemani waktu nugas atau waktu nongkrong Kalian bersama teman-teman, keluarga maupun pasangan Anda.

Menu di Dapoer Tjipta Rasa Surabaya
Menu di Dapoer Tjipta Rasa Surabaya - Photo By @budalrek

Fasilitas Dapoer Tjipta Rasa Rungkut

Demi kenyaman para pengunjunya, Dapoer Tjipta Rasa Surabaya pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitasnya:

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Area Indoor dan Outdoor
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @dapoertjiptarasa. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tersebut.

Jam Operasional Dapoer Tjipta Rasa Subsel 

Untuk jam operasional / jam bukanya, Tempat nongkrong hits di Surabaya yang bernama Dapoer Tjipta Rasa Rungkut Surabaya siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 11.00 - 00.00 WIB untuk setiap harinya.

Tempat Nongkrong Terbaru di Surabaya
Tempat Nongkrong Terbaru di Surabaya - Photo By @budalrek 

Lokasi Dapoer Tjipta Rasa Rungkut Surabaya

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi cafe estetik di Surabaya ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Dapoer Tjipta Rasa Surabaya berlokasi didaerah Jl. Rungkut Industri Kidul No.17, Rungkut Kidul, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Surabaya. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 15 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 7.2 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke Dapoer Tjipta Rasa Rungkut Surabaya.

Cafe Terbaru di Surabaya
Cafe Terbaru di Surabaya - Photo By @budalrek

Warteg Terbaru di Surabaya
Warteg Terbaru di Surabaya - Photo By @budalrek

Demikian sekilas informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramble di Surabaya yang bernama Dapoer Tjipta Rasa Surabaya. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan menyejukkan. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel