Morse Board Game & Cafe Jogja Lokasi & Daya Tarik

Morse Board Game & Cafe Yogyakarta Terbaru - Kota Yogyakarta tak bosan - bosan terus menghadirkan sebuah cafe baru yang esthetic dan menarik. Kali ini kota Jogja menghadirkan sebuah cafe yang sekaligus tempat bermain berbagai game yang sudah disediakan.

Pada bulan juni 2022 kota Jogja menghadirkan tempat nongkrong baru esthetic dan instagramable tersebut bernama Morse Board Game & Cafe. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan menarik, tentu membuat warga Yogyakarta dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Lokasi dan Harga Menu Morse Board Game & Cafe Jogja
Lokasi dan Harga Menu Morse Board Game & Cafe Jogja - Photo By @temanjalanmamang

Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengulas sekilas informasi mengenai tempat nongkrong baru di Yogyakarta yang bernama Morse Board Game & Cafe. Informasi yang kami ulas terkait dengan daya tarik, harga menu, failitas, jam operasional / jam buka dan lokasi Morse Board Game & Cafe Sleman Jogja.

Daya Tarik Morse Board Game & Cafe Jogja

Daya tarik utama dari Morse Board Game & Cafe Jogja adalah konsepnya yang unik, yakni Anda bisa nongkrong disini sempari bermain game - game yang sudah disediakan, seperti catur, ular tangga, ludo, boardgame yang nempel di meja dan masih tersedia 50 lebih game yang lainnya. Akan lebih seru jika Anda datang ketempat ini bersama teman - teman, keluarga maupun pasangan Anda.

Morse Board Game & Cafe Jogja memiliki lahan yang terbilang cukup luas dengan menyediakan dua area, yakni area indoor dan area outdoor. Untuk area Indoornya, Anda akan menjumpai bangunan minimalis yang didesain kekinian dan esthetic dan terdapat banyak tempat duduk yang bisa Anda tempati.

Morse Board Game & Cafe Jogja
Morse Board Game & Cafe Jogja - Photo By @morseboardgame

Sedangkan untuk area outdoornya, sudah tersedia banyak tempat duduk yang sudah dilengkapi boardgame yang nempel di meja dan terdapat beberapa tumbuhan dan pepohonan hijau yang menambah suasana menjadi nyaman dan asri. 

Disamping itu, menu yang disajikan tak kalah menarik. Karena menu yang disajikan oleh Morse Board Game & Cafe Sleman cukup komplit dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Harga Menu Morse Board & Cafe Sleman Jogja

Berikut daftar harga menu yang disajikan oleh Morse Board Game & Cafe Sleman Yogyakarta:

Daftar Harga Menu di Morse Board Game & Cafe Sleman
Daftar Harga Menu di Morse Board Game & Cafe Sleman - Photo By @morseboardgame

Fasilitas Morse Board Game & Cafe Sleman

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Morse Board Game & Cafe Sleman Jogja pastinya memberikan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai:

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Meeting Room
  • Area Indoor dan Outdoor
  • Stop Kontak
  • Berbagai Game
  • Dan masih ada lainnya

Jam Operasional / Jam Buka Morse Board Game & Cafe Jogja

Untuk jam buka / jam operasionalnya, Morse Board Game & Cafe Sleman Jogja siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 10.00 - 23.00 WIB untuk setiap harinya.

Morse Board Game & Cafe Sleman
Morse Board Game & Cafe Sleman - Photo By @cafepediajogja

Lokasi Morse Board Game & Cafe Sleman Yogyakarta

Bagi Anda yang ingin berkunjung ketempat ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Morse Board Game & Cafe Jogja berlokasi di daerah Jl. Umbul Permai No.109, Lojajar, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 5558. Untuk rute lebih jelasnya bisa klik link berikut Google Maps.

Tempat Nongkrong Baru di Jogja
Tempat Nongkrong Baru di Jogja - Photo By @cafepediajogja

Cafe Baru di Jogja
Cafe Baru di Jogja - Photo By @morseboardgame

Tempat Nongkrong Asyik di Jogja
Tempat Nongkrong Asyik di Jogja - Photo By @temanjalanmamang

Cafe & Board Game Sleman Jogja
Cafe & Board Game Sleman Jogja - Photo By @morseboardgame

Demikian sekilas informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong baru di Jogja yang bernama Morse Board Game & Cafe Sleman Yogyakarta. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nongkrong dan tempat hilih sekaligus bermain berbagai macam game seru. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kesehatan dan hati - hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel