Lokasi dan Harga Menu Milimanis By Milandbay Jakarta

Lokasi dan Harga Menu Milimanis By Milandbay Jakarta
Lokasi dan Harga Menu Milimanis By Milandbay Jakarta - Photo By @aldinmeidito

Milimanis By Milandbay Jakarta - Kota Jakarta terkenal dengan padat penduduknya, tapi apakah Kalian tau jika Kota Jakarta juga terkenal akan bagusnya cafe / tempat nongkrong yang dihasilkan dari kota ini. 

Kota Jakarta pada Bulan Mei 2022 menghadirkan tempat nongkrong baru yang asyik dan menarik. Tempat nongkrong tersebut adalah Milimanis By Milandbay. Hadir dengan berbagai konsep yang instagramable dan menarik, membuat warga Jakarta dan sekitarnya penasaran untuk mengunjunginya.

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan mengulas sekilas informasi mengenai tempat nongkrong baru yang bernama Milimanis By Milandbay, terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operaional / jam buka dan lokasinya. Selamat membaca...

Daya Tarik Milimanis By Milandbay Jakarta

Daya tarik utama dari Milimanis By Milandbay Jakarta adalah desain bangunananya yang mengusung konsep kekinian dan unik, tentu dengan konsep yang kekinian mambuat siapapun penasaran untuk mengunjungi tempat nongkrong ini.

Milimanis By Milandbay juga mempunyai lahan yang cukup luas, dengan tiga area yang bisa Anda pilih untuk bersantai - santai, yakni area indoor semi outdoor dan area outdoornya. Untuk area indoornya Anda bisa menempati beberapa tempat duduk yang sudah disediakan. Didalam ruangan indoor ini juga terdapat beberapa hiasan yang didekor dengan sangat rapi dan memiliki kesan unik.

Milimanis By Milandbay Jakarta
Milimanis By Milandbay Jakarta - Photo By @catatanmajola

Sedangkan di area semi outdoor dan outdoornya Anda juga tersedia banyak tempat duduk yang bisa Anda tempati. Anda bisa menempati diruangan terbuka, teras, dan dilorong yang didesain minimalis. Didua area ini juga banyak sekali hiasan unik yang menambah vibes Bali dan suasananya menjadi nyaman dan enak di pandang.

Tempat nongkrong ini sangat rekomendet sekali buat Anda yang baru cari tempat nongkrong di daerah kota Jakarta, karena disetiap sudut area yang ada di Milimanis By Milandbay ini bagus banget buat spot foto yang tentunya menjadikan foto Anda menjadi lebih keren dan esthetic.

Harga Menu Milimanis By Milandbay Cipayung Jakarta

Tak hanya spot foto dan konsepnya saja yang menarik, Milimanis By Milandbay menyajikan banyak pilihan menu yang menarik seperti makanan dan  minuman tentunya enak dan lezat. Terdapat beberapa menu yang recommended disini, seperti:

  • Iki Coffee 23k
  • Single Coffee 20k 
  • Soklat 32k 
  • Red Velvet 20k.

Dari menu di atas, tentunya Milimanis By Milandbay masih menyimpan banyak pilihan menu lainnya. Biar Anda tidak penasaran lagi apa saja menu di tempat nongkrong ini, Yuk datang langsung ke Milimanis By Milandbay Jakarta. Pasti Anda ketagihan dan ingin mengunjunginya kembali.

Menu Menarik Milimanis By Milandbay Jakarta
Menu Menarik Milimanis By Milandbay Jakarta - Photo By @milimanis.by.milandbay

Failitas Milimanis By Milandbay Cipayung

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Milimanis By Milandbay Cipayung Jakarta juga memberikan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitasnya:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Smoking Area
  • Stop Kontak
  • Akses Free WI-FI
  • dan masih banyak fasilitas lainnya.

Jam Operasional / Jam Buka Mil & Bay Jakarta

Untuk jam operasional / jam bukanya, Milimanis By Milandbay siap melayani Anda mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB untuk setiap harinya. Untuk informasi updatenya Anda bisa pantau akun media sosial instagramnya di @milimanis.by.milandbay.

Tempat Nongkrong Baru Mil & Bay Jakarta
Tempat Nongkrong Baru Mil & Bay Jakarta - Photo By @elfqinkopi

Lokasi Mil & Bay Cipayung Jakarta 

Bagi Anda yang penasaran dimata lokasi Milimanis By Milandbay ini, Kami akan memberikan alamat lengkapnya. Tempat nongkrong baru di Jakarta ini berlokasi di daerah Jl. Mandor Hasan No.79, RW.6, Cipayung, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13840.

Untuk lokasi lebih detailnya lagi, Anda bisa cek Google Maps

Spot Foto Keren di Mil & Bay Jakarta
Spot Foto Keren di Mil & Bay Jakarta - Photo By @milsanovelynda

Demikian sekilas info yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat, terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jangan lupas untuk selalu manjaga kesehatan dan hati - hati dijalan. Selamat menikmati suasana di Milimanis By Milandbay Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel