Agna Coffee Jakarta Terbaru Lokasi & Harga Menu

Agna Coffee Jakarta Selatan Terbaru - Kota Jakarta tak bosan - bosan terus menghadirkan tempat nongkrong / coffee shop baru. Akhir - akhir ini kota Jakarta tepatnya di Jakarta selatan, menghadirkan sebuah coffee shop yang esthetic dan menarik untuk dikunjunginya.

Kota Jakarta Selatan menghadirkan coffee shop baru yang bernama Agna Coffee Jakarta. Hadir dengan berbagai konsep menarik dan instagramable, tentu membuat penduduk Jaksel dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Lokasi dan Harga Menu Agna Coffee Jakarta Terbaru
Lokasi dan Harga Menu Agna Coffee Jakarta Terbaru - Photo By @fomoplaces

Pada kesempatan kali ini budhalhealing.com akan mengulas sekilas informasi mengenai tempat nongkrong baru yang bernama Agna Coffee Jakarta Selatan. Informasi yang kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka / jam operasional dan lokasi Agna Coffee Jaksel.

Daya Tarik Agna Coffee Jaksel

Daya tarik utama dari coffee shop baru Agna Coffee Jaksel adalah lokasinya strategis, karena cukup dekat dengan Tebet Eco Park. Agna Coffee Jakarta memiliki desain bangunan yang mengusung konsep kekinian dan instagramable, tentu membuat para pecinta kopi di daerah Jaksel dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Agna Coffee juga memiliki lahan yang cukup luas dengan menyediakan dua area tempat duduk, yaitu area indoor dan area outdoor. Untuk area indoornya, Anda akan menempati beberapa tempat duduk esthetik yang sudah tertata rapi. 

Agna Coffee Jaksel
Agna Coffee Jaksel - Photo By @fomoplaces

Sedangkan untuk area outdoornya, Anda dapat memilih tempat duduk sesuka Anda, karena di area ini tersedia banyak tempat duduk yang bisa Anda tempati. Diarea ini juga terdapat beberapa tumbahan yang menjadikan suasana ngopi Anda menjadi lebbih nyaman dan asyik. Dari sudut - sudut kedua area tersebut bisa jadikan untuk spot foto yang tentunya membuat foto Kalian lebih keren dan esthetic.

Harga Menu Agna Coffee Jakarta

Tak hanya menyajikan tempat duduk yang luas, Agna Coffee Jaksel juga menyajikan menu yang cukup komplit dengan Harga yang terbilang cukup terjangkau. Bagi Anda yang penasaran dengan menunya, Kami akan memberikan daftar menu dan harganya. Berikut daftar harga menu di Agna Coffee Jakarta Selatan:

Daftar Harga Menu Agna Coffee Jaksel
Daftar Harga Menu Agna Coffee Jaksel - Photo By @agna.coffee

Seiring berjalanannya waktu pasti coffee shop Agna Coffee pasti mengalami perubahan menu, fasilitas, jam operasional ataupun areanya. Untuk informasi lebih updatenya, Anda bisa pantau akun media sosial instagramnya di @agna.coffee.

Daftar Menu Agna Coffee Jakarta
Daftar Menu Agna Coffee Jakarta - Photo By @fomoplaces

Fasilitas Agna Coffee Jakarta Selatan

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Agna Coffee Jaksel pastinya memberikan fasilitas yang terbilang cukup memadai. Barikut fasilitasnya:

  • Area Parkir
  • Toilet 
  • Stop Kontak
  • Akses Free WI-Fi
  • dan ada yang lainnya

Jam Operasional / Jam Buka Agna Coffee Jaksel

Untuk jam operasional / jam bukanya, Agna Coffee Jakarta Selatan siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB unruk setiap harinya. Jangan lupa datang bersama teman, keluarga atau pasangan Anda, biar lebih seru waktu nongkrongnya.

Coffee Shop Baru di Jaksel - Photo By @fomoplaces
Coffee Shop Baru di Jaksel - Photo By @fomoplaces

Lokasi Agna Coffee Jakarta Selatan

Bagi Kalian yang penasaran dengan tempat nongkrong baru yang bernama Agna Coffee Jakarta, Kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Agna Coffee Jaksel berlokasi di daerah Jl. Tebet Barat VIII No.8A, RT.10/RW.3, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810.

Tempat Nongkrong Esthetic Terbaru di Jaksel
Tempat Nongkrong Esthetic Terbaru di Jaksel - Photo By @fomoplaces

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong baru di Jaksel yang bernama Agna Coffee Jakarta Selatan. Semoga bermanfaat, terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kesehatan dan hati - hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel